Sukses


VIDEO: Highlights Liga 2, Persis Solo Raih Kemenangan Tipis Melawan Hizbul Wathan

Bola.com, Jakarta Persis Solo berhasil meraih kemenangan saat menjamu Hizbul Wathan dalam pertandingan Liga 2 2021/2022 yang berlangsung pada Senin (18/10/2021). Pertandingan yang berlangsun di Stadion Manahan, Solo berakhir dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan kali ini Persis Solo berhasil mendominasi permainan sejak babak pertama dimulai. Beto Goncalves memiliki peluang pada menit ke-4, namun tendangannya masih bisa diamankan oleh bek Hizbul Wathan.

Pemain Hizbul Wathan sempat melakukan tendangan percobaan dari luar kotak penalti di menit ke-5. Sayang, tendangannya masih bisa diamankan kiper Persis Solo.

Beto kembali memiliki peluang pada menit ke-9. Namun, sundulannya masih bisa diamankan kiper Hizbul Wathan.

Persis Solo mendapatkan hadiah penalty pada menit ke-29. Beto Goncalves yang menjadi eksekutor sukses membuka gol untuk Persis Solo, skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Persis Solo berhasil mendominasi permainan. Baru dua menit bergulir, Rivaldi berhasil mencatatkan gol kedua untuk Persis Solo.

Tendangan keras yang dilakukan di dalam kotak penalti tidak mampu dihalau oleh Hizbul Wathan. Persis Solo unggul 2-0.

Namun, Hizbul Wathan berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-65. Arif yanggi mampu menuntaskan umpan dari tendangan dari sudut. Skor 1-2 untuk Hizbul Wathan.

Usai kebobolan, Persis Solo semakin menekan lini belakang Hizbul Wathan. Namun, tidak ada gol yang tercipta hingga babak kedua berakhir.

Persis Solo berhasil meraih kemenangan atas Hizbul Wathan dalam lanjutan Liga 2 2021/2022 pekan keempat.

Video Populer

Foto Populer