Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1, Jumat 22 Oktober: Persita Vs Persikabo di Vidio Mulai 15.15 WIB

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang akan tampil kembali di ajang BRI Liga 1 melawan Persikabo di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat, (22/10/2021) pukul 15.15 WIB.

Persita bersyukur karena para pemain yang mendapatkan kartu dan cedera bisa tampil kembali melawan Persikabo. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatiWidodo Cahyono Putro.

"Kami bersyukur bisa kembali memainkan beberapa pemain yang kemarin absen karena akumulasi kartu dan cedera. Jadi siapapun yang turun, saya harap pemain tersebut bisa tampil maksimal," kata Widodo dalam sesi konferensi pers menjelang laga..

Widodo juga mematok poin penuh saat Pendekar Cisadane melawan Persikabo.

"Tentunya kami ingin meraih poin penuh. Kalau kami ingin tetap ada di papan tengah, satu-satunya cara kami wajib memenangkan pertandingan," ujar Widodo C Putro dikutip dari media LIB.

Sementara, pelatih Persikabo, Igor Kriushenko mengaku persiapan timnya melawan Persita lancar dengan menjaga kebugaran.

"Persiapan berjalan dengan lancar untuk menghadapi Persita, menurut saya yang penting setelah laga perdana di seri kedua ini adalah recovery. Pemain yang bermain kemarin harus di recovery supaya bisa kembali ke kondisi yang sempurna," kata Igor Kriushenko dikutip dari media LIB.

Link streaming BRI Liga 1 seri 2, Jumat 22 Oktober 2021: Persikabo 1973 vs Persita Tangerang pada halaman kedua artikel.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Seri 2 Jumat, (22/10/2021)

Jumat, (22/10/2021)

  • Persikabo 1973 vs Persita Tangerang
  • Waktu : 15.15 WIB
  • Stadion Moch Soebroto, Magelang

Link live streaming BRI Liga 1 2021-2022 klik di sini

Segera download aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, dapatkan beragam hadiah menarik. Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio premier platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai BRI Liga 1, Liga 2 2021, Denmark Open 2021 hingga Liga Champion sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (Vidio)

Video Populer

Foto Populer