Sukses


Selamat, ONIC Esports Berhasil Keluar Menjadi Juara MPL Indonesia Season 8

Bola.com, Jakarta Gelaran MPL Indonesia Season 8 resmi berakshir pada, Minggu (14/10/2021). Hasil pertandingan grand final tadi malam menjadikan ONIC Esports untuk mejadi juara di ajang esports kasta tertinggi dari gim Mobile Legends tersebut.

Laga final MPL Season 8 mempertemukan dua tim terkuat yaitu RRQ Hoshi dan ONIC Esports. Dimana sebelumnya ada enam tim yang lolos ke babak playoff diantaranya, Bigetron Alpha, Aura Fire, Alter Ego, dan EVOS Legend. Namun keempat tim tersebut harus pulang satu persatu dan hanya menyisakan dua tim terbaik.

ONIC sendiri harus bersusah payah di final lower bracket demi bisa mendapatkan tiket menuju grand final. Pertandingan grand final yang digelar di Bali tersebut berlangsung sengit dan panas diantara kedua tim.

Sebenarnya ONIC telah mendominasi dan unggul 3-0 atas RRQ Hoshi di awal pertandingan. Namun, kekuatan Alberttt dan kawan-kawan tidak bisa diragukan begitu saja. Sang raja berhasil comeback dan menyamai kedudukan 3-3.

Hingga akhirnya di pertandingan terakhir, Sanz dan kawan-kawan berhasil mendapatkan kemenangan dan memastikan untuk ONIC Esports juara MPL Season 8. Tim ONIC pun kini telah mengemas dua juara di ajang MPL, dimana sebelumnya mereka juga berhasil memenangkan trofi pada season 3.

Nah, berikut adalah list tim terbaik di ajang MPL Season 8 yang juga ditayangkan melalui layanan OTT Vidio.

2 dari 2 halaman

Tim terbaik MPL ID Season 8

  • 1st Onic Esports
  • 2nd RRQ Hoshi
  • 3rd Evos Legends

Itu adalah rekap pertandingan MPL Indonesia season 8. Bagi anda yang ingin menyaksikan tayangan ulang MPL Season 8 di vidio bisa dengan klik tautan di sini.

Video Populer

Foto Populer