Sukses


Persib Tantang PSIS di BRI Liga 1, Victor Igbonefo Siap Tempur

Bola.com, Sleman - Duel seru bakal tersaji pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022 antara Persib Bandung kontra PSIS Semarang. Laga kedua tim berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021).

Persib kemungkinan besar kembali menurunkan bek tangguhnya Victor Igbonefo. Pemain kelahiran Nigeria ini muncul dalam jumlah pers secara virtual, Senin (25/10/2021).

Dalam regulasi BRI Liga 1, pemain yang hadir dalam jumpa pers wajib masuk dalam starting line up tim untuk keesokan harinya. Sebelumnya, sesi jumpa pers dihadiri Achmad Jufriyanto sebagai kapten tim.

Victor Igbonefo memastikan timnya dalam kondisi prima dan siap tempur untuk menghadapi laga nanti. Para pemain sudah siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan.

"Pemain Persib Bandung semuanya dalam kondisi bagus untuk tampil pada pertandingan nanti," kata Igbonefo kepada wartawan.

2 dari 4 halaman

Kekuatan PSIS

Mengenai kekuatan PSIS, Igbonefo menilai tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu mempunyai kerja sama yang kompak dalam pertandingan. Makanya, dia tidak menyiapkan penjagaan khusus terhadap satu atau dua pemain.

"Untuk pemain PSIS, aku lihat mereka punya kolektivitas yang bagus, tidak ada satu pemain yang diwaspadai secara khusus karena bermain secara tim, tidak secara individual," katanya.

Pada pertandingan nanti, pemain berusia 35 tahun ini mengusung target tiga poin. Kemenangan tentu akan menjaga rekor tak terkalahkan Persib Bandung di BRI Liga 1.

3 dari 4 halaman

Kekuatan Penuh

Apalagi, Persib akan tampil dengan kekuatan penuh. Pemain yang sebelumnya bermasalah dengan kebugaran sudah bisa diturunkan sejak menit awal pertandingan.

"Yang pertama saya senang karena kita semua pemain akan bermain, oleh karena itu harapan aku bisa mendapat poin penuh di pertandingan besok,"terang Igbonefo.

Saat ini Persib menghuni peringkat ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 13 poin. Selisih tiga poin dari Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer