Sukses


Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia vs Australia AFC Asian Cup di Vidio

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan AFC Asian Cup U-23 babak kualifikasi yang akan mempertemukan duel dari Grup G antara Indonesia vs Australia yang digelar di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan yang terbagi dalam dua leg eksklusif di Vidio.

Pertandingan perdana Indonesia U-23 akan berhadapan Australia U-23 berlangsung pada, Selasa (26/10/2021) pukul 19.00 WIB. Kemudian, pertandingan kedua akan dilanjut pada, Jumat (29/10/2021) di jam yang sama.

Sejatinya Grup G klualifikasi AFC Cup sendiri diisi oleh empat negara yaitu, China, Brunei, Indonesia dan Australia. Namun karena situasi COVID-19, China dan Brunei akhirnya mengundurkan diri. Akhirnya diputuskan bahwa Indonesia dan Australia akan bermain dua leg guna penentuan siapa yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Skuad Garuda Muda sendiri telah melakoni dua laga uji coba sebelum berhadapan dengan Australia. Dalam dua laga uji coba tersebut, Indonesia berhasil mengalahkan Tajikistan dengan skor 2-10 dan Nepal dengan skor 2-0.

Hasil tersebut tentunya akan membawa tren positif bagi Bagus Kahfi dan kawan-kawan untuk pertandingan yang digelar mulai nanti malam. Berikut adalah jadwal lengkap dan link streaming Timnas U-23 Indonesia vs Australia kualifikasi AFC Asian Cup di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan live streaming

Selasa, 26 oktober 2021

Leg 1 Qualifier AFC CUP U-23 : Indonesia vs Australia, pukul 19.00 WIB

Jumat, 29 Oktober 2021

Leg 2 Qualifier AFC CUP U-23 : Indonesia vs Australia, pukul 19.00 WIB

Link live streaming pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Australia dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton AFC Asian Cup U-23 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming Timnas U-23 Indonesia vs Australia di ajang Kualifikasi AFC Cup. Nonton live streaming Indonesia vs Australia eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer