Sukses


Victor Igbonefo Senang Persib Jaga Rekor Tak Terkalahkan di BRI Liga 1

Bola.com, Sleman - Persib Bandung melanjutkan tren positif usai menaklukkan PSIS Semarang 1-0 pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021).

Skuad Maung Bandung langsung menggebrak pertahanan PSIS sejak menit awal pertandingan. Namun, rapatnya barisan pertahanan PSIS membuat serangan Persib mampu dipatahkan.

Dalam melakukan penyerangan, Persib banyak mengandalkan Febri Hariyadi di sayap kanan. Beberapa kali pemain berusia 25 tahun ini mengirimkan umpan lambung ke kotak penalti.

Pada menit ke 50, Persib akhirnya memecah kebuntuan melalui gol Febri Hariyadi. Jebolan diklat Persib ini sukses mencetak gol usai memanfaatkan bola liar di lini belakang PSIS.

Kemenangan atas PSIS disambut gembira para pemain Persib Bandung, tak terkecuali Victor Igbonefo. Pemain naturalisasi ini mengaku senang timnya bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan di BRI Liga 1.

2 dari 4 halaman

Laga Seru

Dari sembilan pertandingan, tim besutan Robert Alberts ini mencatatkan lima kemenangan dan empat kali hasil imbang.

"Sebelum pertandingan kai  diskusi dalam tim, hari ini sangat penting karena dua tim tidak pernah kalah dan ini game yang sangat bagus," kata Igbonefo usai pertandingan. 

"Kami punya keinginan untuk memenangkan laga dan itu terbukti sembilan pertandingan tidak kalah dan kita dapat itu," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Persiapan Melawan Persipura

Disinggung mengenai laga berikutnya melawan Persipura Jayapura, pemain berusia 36 tahun ini enggan berkomentar banyak. Igbonefo ingin lebih dulu menikmati euforia kemenangan atas PSIS.

"Untuk saat ini aku pikir harus menikmati kemenangan hari ini baru kita pikir game selanjutnya. Aku belum mau komentar soal Persipura, mau menikmati kemenangan ini," ucapnya. 

Dengan kemenangan ini, Persib naik ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 19 poin. Unggul agresivitas gol dari Bhayangkara FC di posisi kedua.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer