Sukses


Nama Fakhri Husaini Bergaung di Media Sosial untuk Jadi Pelatih Baru Persiraja di BRI Liga 1

Bola.com, Banda Aceh - Manajemen Persiraja Banda Aceh resmi memutus kerja sama dengan Hendri Susilo setelah kekalahan 1-2 dari Madura United pada Rabu (27/10/2021) malam. Tak sampai 24 jam, para penggemar Persiraja punya nama untuk diusulkan menjadi pelatih kepala Laskar Rencong.

Nama Fakhri Husaini adalah yang ramai disebut oleh warganet penggemar Persiraja Banda Aceh di media sosial. Mereka berharap pelatih yang pernah menangani Timnas Indonesia U-16 dan belum lama ini menangani tim PON Aceh di PON XX Papua bisa menjadi pelatih baru Persiraja di lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Alasan mayoritas pecinta Persiraja itu sangat realistis memilih Fakhri Husaini. Sosok karyawan pabrik pupuk Bontang ini berasal dari Aceh. Fakhri juga mengantarkan tim PON Aceh meraih medali perak di PON XX Papua.

Akun Instagram resmi Persiraja pun dibanjiri komentar yang menyebutkan nama mantan pelatih Timnas Indonesia U-16 itu.

"Mantap ganti dengan pelatih PON Aceh, Coach Fakhri Husaini," tulis akun @ramaleo23.

"Fakrhi Husaini, Bang," tulis akun @tm_rafy.

"Ayo kontrak Fakhri Husaini, dong," dukung @agus.rzl007 agar mantan pelatih Timnas Indonesia U-16 itu menjadi pelatih kepala Persiraja Banda Aceh.

2 dari 4 halaman

Apresiasi dan Dukungan untuk Hendri Susilo

Tak hanya banyak yang menyarankan agar Persiraja Banda Aceh merekrut Fakhri Husaini, beberapa warganet juga mengucapkan terima kasih dan dukungan kepada Hendri Susilo yang sudah mendampingi Persiraja hingga pekan kesembilan BRI Liga 1 2021/2022, terutama karena sang pelatih juga membantu Persiraja promosi ke Liga 1.

"Thanks Coach. Satu pelatih yang berjasa untuk Persiraja, telah membawa tim ini ke kancah Liga 1," tulis @alfa_jaffrel.

"Terima kasih Coach Hendri Susilo atas kerja samamu. Kenangan terindah membawa Persiraja promosi ke Liga 1. Tetap semangat," sebut @abihabibi90.

 

3 dari 4 halaman

Pelatih Sementara

Sebagai pengganti Hendri Susilo, sementara waktu Persiraja Banda Aceh menunjuk Akhyar Ilyas sebagai caretaker hingga penetapan pelatih kepala yang baru.

Persiraja Banda Aceh masih menyisakan dua pertandingan lagi melawan Persebaya Surabaya dan Persik Kediri pada seri kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Mengoleksi empat poin dari satu kemenangan dan satu hasil imbang pada 9 laga pertama BRI Liga 1 2021/2022, Persiraja terdampar di dasar klasemen.

4 dari 4 halaman

Posisi Persiraja di BRI Liga 1 2021/2022 Saat Ini

Pemain Naturalisasi Solusi Timnas Akhiri Kutukan Spesialis Nyaris Juara di Piala AFF?

Video Populer

Foto Populer