Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Jumat 29 Oktober: Barito Putera Vs Persela

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan dan Barito Putera akan bentrok pada laga pekan ke-10 BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (29/10/2021) sore WIB. Menjalani pertandingan ini, Persela berada di atas angin.

Klub berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut sedang dalam kondisi oke. Persela Lamongan tercatat tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di BRI Liga 1 musim ini, dengan perincian dua hasil imbang dan sekali imbang.

Hasil tersebut membuat Persela kini berada di urutan ke-12 klasemen sementara liga dengan nilai 11. Mereka unggul empat poin atas Barito Putera di tempat ke-16.

Bersua Barito, Persela Lamongan bertekad untuk meraih tiga poin. Kemenangan membuat Persela berpeluang mendongkrak posisi di klasemen.

Akan tetapi, Barito Putera diprediksi bakal memberikan perlawanan sengit. Pasalnya, Laskar Antasari berhasil memetik kemenangan, setelah dalam tiga laga sebelumnya selalu menelan kekalahan.

Barito Putera pun berambisi untuk mengalahkan Persela Lamongan, sekaligus meraih kemenangan kedua secara beruntun yang perdana di BRI Liga 1 musim ini.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Jumat, 29 Oktober 2021

Barito Putera Vs Persela Lamongan

  • Stadion Maguwoharjo, Sleman
  • Kick-off: pukul 18.15 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1421064
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer