Sukses


Presiden Borneo FC Caplok Serpong City FC, Klub Liga 3 yang Targetkan Promosi ke Liga 2

Bola.com, Jakarta - Aroma Borneo FC begitu menyengat di Serpong City FC, kontestan Liga 3 2021 yang menargetkan juara dan promosi ke Liga 2 musim depan.

Serpong City FC menggelar launching secara mewah pada Jumat (29/10/2021) di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat.

Bersama Mochamad Chandra Kurniawan dan Daniel Zii, Nabil Husein selaku Presiden Borneo FC mencaplok Serpong City FC pada Oktober 2021.

Chandra dan Daniel juga punya keterikatan dengan Borneo FC. Nama pertama adalah stakeholder, sementara sosok kedua merupakan sponsor tim berjuluk Pesut Etam itu.

Dalam susunan PT Serpong Sukses Indonesia, Nabil, Chandra, Daniel bersama Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo menjadi penasihat dan pembina Serpong City FC.

"Proses Serpong City FC adalah tujuh tahun sampai akhirnya memutuskan untuk siap naik ke level berikutnya pada 2019 dan bisa debut pada kompetisi resmi pada 2021," kata Nabil.

2 dari 3 halaman

Tancap Gas

Serpong City FC bermula dari Sekolah Sepak Bola (SSB) yang berdiri pada 12 Desember 2012 oleh Ricky Nelson, yang dikenal sebagai mantan pelatih Borneo FC.

Serpong City FC tidak main-main dalam berkancah di Liga 3 musim ini. Tim berjuluk Red Beast itu menargetkan promosi ke Liga 2 tahun depan.

"Target kami dalam waktu dekat membawa Serpong City FC ke level tertinggi dalam prestasi yaitu promosi ke Liga 2 2022," kata Chandra Kurniawan.

"Dalam jangka panjang tentunya sepak bola modern harus didukung infrastruktur yang terbaik sehingga bisa berimbang antara prestasi dan industri," tutur Chandra.

3 dari 3 halaman

Skuad Serpong City FC

Kiper: Afrianus Moi, Muhammad Zul Fikri

Bek: Muhamadou Alhadji Adamou, Yohanis Don Bosco Sakliressy, Muhamad Fahrian Anzola, Muhammad Rizky I Semarang , Ahmad Surahman, Muhammad Aldy Rizky Selang, Muhammad Azizul Jabbar, Aban Yudistira

Gelandang: Rifial Akbar, Dadang Kurnia Fajri, Muhammad Faturahman, Muhammad Baty A. Marasabessy , Abar Fadillah, Ellod Darkos, Flabiola Soares, Daud Esthen Banoet, Yohanes Wilfianus Gula, Yohanes Sole Ihing, David Kurniawan, Muhammad Abin Mubin, Muhammad Rafly Alfariz

Penyerang: Rizky Dwi Pangestu, Ferry Setyawan, Abdul Rahman, Febri Setiadi, Ronan Aryo Wibisono, Bayu Tri Sanjaya

Pelatih: Agus Yuwono

Video Populer

Foto Populer