Sukses


Saksikan Siaran Langsung BRI Liga 1 di Indosiar: Persib Vs Persipura, Persik Vs Persija

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 musim ini telah memasuki pekan ke-10 yang akan berlangsung dari 29 sampai 31 Oktober 2021. Terdapat sejumlah duel sengit yang bakal tersaji, satu di antaranya adalah Persib Bandung versus Persipura Jayapura.

Saat ini, Tim Maung Bandung sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Persib belum terkalahkan di BRI Liga 1 musim ini, dengan perincian lima kemenangan dan empat hasil imbang.

Torehan tersebut membuat Persib Bandung kini berada di urutan kedua klasemen sementara liga dengan nilai 19. Mereka tertinggal tiga poin dari Bhayangkara FC yang menghuni posisi teratas.

Bersua Persipura Jayapura di Stadion Manahan, Solo pada 30 Oktober 2021, Persib berambisi mempertahankan tren positif tersebut. Kemenangan akan membuat Persib Bandung menggusur Bhayangkara FC dari urutan teratas.

Berbeda dengan Persib, Persipura Jayapura berada dalam performa buruk. Tim Mutiara Hitam tak pernah menang dalam lima laga terakhir di liga, yakni empat kekalahan dan sekali imbang.

Rentetan hasil buruk tersebut membuat Persipura kini terdampar di peringkat ke-17 dengan koleksi lima poin. Tak ingin semakin terpuruk, tim asuhan Jacksen F. Tiago itu berambisi membungkam Persib.

Selain duel Persib Bandung versus Persipura Jayapura, laga sengit lainnya akan tersaji pada pekan ke-10 BRI Liga 1 musim ini. Simak jadwal selengkapnya di halaman berikutnya.

 

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 30 Oktober 2021

  • Persib Bandung Vs Persipura Jayapura - pukul 18.15 WIB - Indosiar
  • Persik Kediri Vs Persija Jakarta - pukul 20.45 WIB - Indosiar

Minggu, 31 Oktober 2021

  • Persebaya Surabaya Vs Persiraja Banda Aceh - pukul 18.00 WIB - Indosiar
  • Persikabo 1973 Vs Bhayangkara FC - pukul 20.30 WIB - Vidio
  • Bali United Vs PSIS Semarang - pukul 20.45 WIB - Indosiar
3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Senin, 1 November 2021

  • Persita Tangerang Vs PSM Makassar - pukul 15.15 WIB - O Channel
  • Borneo FC Vs PSS Sleman - pukul 18.15 WIB - O Channel
  • Madura United Vs Arema FC - pukul 20.30 WIB - Indosiar

Semua pertandingan live streaming di Vidio

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer