Sukses


Egy Maulana Vikri untuk Pertama Kalinya Main Full di Liga Slovakia, FK Senica Kalah dari Klub Martin Skrtel

Bola.com, Trnava - Egy Maulana Vikri kembali bermain sebagai starter untuk FK Senica di Liga Slovakia. Namun, gelandang asal Indonesia itu gagal menghindarkan timnya dari kekalahan.

FK Senica takluk 1-2 dari tuan rumah Spartak Trnava pada pekan ke-13 Slovak Super Liga atau kasta teratas Liga Slovakia di Venue City Arena, Trnava, Jumat (29/10/2021).

Dalam pertandingan itu, Spartak Trnava berhasil mencetak dua gol lebih dulu melalui Saymon Cabral pada menit ke-23 dan Kiriakos Savvidis menit ke-36. FK Senica hanya mampu memperkecil kedudukan lewat Milan Jurdik tujuh menit sebelum bubaran.

Untuk pertama kalinya di musim ini, Egy Maulana Vikri bermain selama 90 menit. Personel Timnas Indonesia itu juga berkesempatan berhadapan dengan Martin Skrtel, mantan bek Liverpool yang membela Spartak Trnava.

Sama seperti Egy Maulana Vikri, Skrtel juga bermain penuh. Pemain berusia 36 tahun itu tampil tangguh di jantung pertahanan untuk menghalau FK Senica mengejar keunggulan timnya.

2 dari 3 halaman

FK Senica Kalah Lagi

FK Senica belum mampu kembali ke jalur kemenangan dalam lima partai terakhir. Pada periode itu, Egy Maulana Vikri dkk. menelan empat kekalahan dan sekali seri.

Buat FK Senica, kekalahan dari Spartak Trnava menjadi yang kedua kalinya secara beruntun. Sebelumnya, tim berjulukan Zahoraci itu takluk 0-2 dari Ruzomberok.

Hasil ini membuat FK Senica tertahan di peringkat ke-8 dari 12 peserta Slovak Super Liga dengan 14 angka lewat tiga kemenangan, lima seri, dan lima kali kalah.

Penampilan ini menjadi yang ketujuh bagi Egy di FK Senica. Mantan pemain Lechia Gdansk itu bermain dua kali sebagai starter dan lima kali menjadi pengganti.

3 dari 3 halaman

Unggahan FK Senica

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FK Senica 💙❤️ (@fk_senica)

Video Populer

Foto Populer