VIDEO BRI Liga 1: Maman Abdurrahman, Role Model untuk Pemain Muda Persija Jakarta

VIDEO BRI Liga 1: Maman Abdurrahman, Role Model untuk Pemain Muda Persija Jakarta

- Persija Jakarta kerap kali memainkan pemain-pemain muda dalam pertandingan-pertandingan di BRI Liga 1 2021/2022. Maman Abdurrahman menjadi salah satu pemain senior yang bisa dijadikan role model bagi para pesepak bola tim Macan Kemayoran tersebut.

Maman Abdurrahman menjadi salah satu pemain di Persija Jakarta yang masuk dalam kategori usia tua. Usianya sudah 39 tahun dan masih menunjukkan performa yang baik setiap kali dipercaya pelatih untuk bermain di kompetisi BRI Liga 1.

Kunci kesuksesan Maman bisa tetap bermain dalam level terbaiknya di kompetisi adalah dengan menjaga pola makan dan pola tidur. Mantan pemain Persita Tangerang tersebut juga mengaku dirinya tidak ingin "kalah" performanya dari para pemain muda di tim.

"Saya tidak mau dalam latihan 'kalah' dari pemain muda. Saya punya motivasi seperti itu. Saya secara tidak langsung juga ingin menunjukkan bahwa saya yang sudah berusia seperti sekarang ini masih bisa bermain di level 'atas'," ujar Maman dalam konferensi pers secara virtual yang digelar Persija Jakarta pada Selasa (2/11/2021) siang hari WIB.

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas (Bepe), juga mengungkapkan bahwa Maman Abdurrahman dan Ismed Sofyan menjadi role model bagi para pemain muda Persija Jakarta. Kedua pemain senior tersebut patut dicontoh dalam hal etos kerja di lapangan.

Seperti apa pernyataan lengkap Bepe soal Maman Abdurrahman yang menjadi role model bagi para pemain muda Persija Jakarta? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan video terkait BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 02 November 2021, 15:27 WIB

Video Terkait

Spotlights