Sukses


Pertarungan Seru di Awal Putaran Kedua Liga 2 2021, Persis Berkekuatan Penuh Hadapi Tim Milik Atta Halilintar

Bola.com, Solo - Persis Solo mengawali petualangan di putaran kedua fase grup Liga 2 2021 dengan menghadapi klub milik YouTuber terkenal, Atta Halilintar, PSG Pati. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Rabu (3/11/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Persis Solo diperkirakan bakal siap tampil dengan materi pemain terbaiknya karena memiliki kekuatan penuh untuk pertandingan kali ini. Beto Goncalves dan Irfan Jauhari yang sempat mengalami cedera sudah berlatih bersama Laskar Sambernyawa baru-baru ini.

"Persis siap menghadapi PSG Pati besok malam. Kami dalam kondisi bugar, termasuk Beto dan Jauhari. Kami siap memberikan yang terbaik untuk pertandingan itu," ujar pelatih Persis, Eko Purjianto.

Kembalinya Beto menjadi angin segar bagi Persis. Penyerang naturalisasi asal Brasil itu menjadi tumpuan utama dalam menjebol gawang tim lawan.

Persis Solo nyaman menyelesaikan putaran pertama di puncak klasemen sementara Grup C Liga 2 2021. Tim kebanggaan Pasoepati itu berada di puncak klasemen dengan koleksi 11 poin, unggul satu poin dari PSCS Cilacap yang berada di posisi kedua.

 

 

2 dari 3 halaman

Masih Bisa Lebih Tajam

Persis Solo juga punya catatan apik dibandingkan klub lain yang menghuni Grup C. Eky Taufik dan kolega hingga saat ini menjadi tim paling tajam, bersama PSG Pati, di grup tersebut. Kedua tim sama-sama sudah mengemas tujuh gol dalam lima laga yang sudah dimainkan.

Kendati demikian, Eko Purjianto, menilai timnya harus bisa jauh lebih tajam. Untuk itu, ia meminta para pemain, terutama deretan penyerang Persis untuk jauh lebih buas ketiak mendapatkan peluang mencetak gol.

"Kami menjadikan ini PR, termasuk finishing. Harus bisa membuat gol lebih banyak. Kami berharap dalam pertandingan nanti kami sudah bisa memperbaiki PR tersebut," ujar Eko.

 

3 dari 3 halaman

Bidik Hasil Bagus Saat Hadapi PSG Pati

Hal senada diungkapkan penyerang Persis Solo, Miftahul Hamdi. Mantan pemain Bali United itu mengakui timnya benar-benar fokus untuk bisa memperbaiki finishing.

Hal tersebut diakuinya menjadi menu utama yang dilakukan skuad Laskar Sambernyawa ketika tengah berlatih.

"Kami sudah berlatih selama beberapa hari untuk mematangkan strategi. Semoga lawan PSG, kami bisa mendapatkan hasil yang diinginkan," ujarnya.

(Bayu Satrio)

Video Populer

Foto Populer