Sukses


3 Pesepak Bola Putri Cantik nan Menawan di Indonesia: Bukan Cuma Cakap, tapi Skill Juga Mumpuni

Bola.com, Jakarta - Sepak bola putri Indonesia mulai mengalami kebangkitan. Timnas Indonesia Putri mampu lolos ke Piala Asia Putri 2022.

Keberhasilan Timnas Indonesia Putri ke putaran final berkat kemenangan agregat 2-0 dari Singapura pada Grup C Kualifikasi Piala Asia Putri 2022.

Dua gol penentu kelolosan Timnas Indonesia Putri ke Piala Asia Putri 2022 dibuat oleh Baiq Amiatun dan Octavianti Dwi Nurmalita.

Di Piala Asia Putri 2022, Timnas Indonesia Putri tergabung di Grup B. Tim berjuluk Garuda Pertiwi itu bakal menghadapi Australia, Thailand, dan Filipina.

Meski PSSI belum lagi menggulirkan kompetisi untuk sepak bola putri berupa Liga 1 putri, namun jumlah pesepak bola putri cukup banyak di Tanah Air. Berikut Bola.com merangkum pemain putri yang cantik nan menawan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Shafira Ika Putri

Shafira Ika putri adalah pemain Timnas Indonesia Putri. Bek berusia 18 tahun itu menjadi bagian penting dari kesuksesan Garuda Pertiwi lolos ke Piala Asia Putri 2022.

Selain di Timnas Indonesia Putri, Shafira juga bermain untuk Arema FC Putri. Dara kelahiran 21 April 2023 itu telah bergabung sejak akhir tahun lalu.

3 dari 4 halaman

Zahra Muzdalifa

Aman mengatakan bahwa Zahra Muzdalifah adalah pesepak bola putri Indonesia paling terkenal. Penyerang berusia 20 tahun itu punya banyak pengikut di media sosial.

Zahra juga menjadi langganan di Timnas Indonesia Putri. Pemain kelahiran 4 April 2001 itu sempat bermain untuk Persija Jakarta Putri.

4 dari 4 halaman

Sabreena Dressler

Sabreena Dressler bukan bagian dari Timnas Indonesia Putri. Namun, mantan pemain Persija Putri itu cukup populer di media sosial.

Sabreena pernah dipanggil Timnas Indonesia Putri pada pemusatan latihan Maret 2021. Namun, pemain keturunan Jerman gagal terpilih ke Kualifikasi Piala Asia Putri 2022.

Video Populer

Foto Populer