Sukses


Live Streaming Big Match BRI Liga 1 : Bali United Vs Persipura Jayapura di Vidio

Bola.com, Jakarta Ajang pertandingan sepakbola BRI Liga 1 2021 Jumat, 5 November 2021 malam ini menampilkan big match Bali United FC melawan Persipura Jayapura.

Bali United FC melawan Persipura Jayapura BRI Liga 1 2021/2022 dilaksanakan dari Stadion Sultan Agung, Bantul.

Menjelang pertandingan melawan Persipura Jayapura, salah satu pemain belakang Bali United Ricky Fajrin Saputera menilai laskar mutiara hitam adalah tim yang bagus dan berkualitas.

“Persipura memiliki pemain yang bagus dan berkualitas. Saya sebagai pemain belakang dan teman-teman lainnya tentu akan mengantisipasi mereka. Meskipun saat ini mereka ada di klasemen bawah, namun pada dasarnya mereka tim yang berkualitas. Saya akan fokus bersama teman-teman untuk mengantisipasi serangan-serangan dari mereka,” ungkap Ricky Fajrin dikutip dari laman resmi Bali United.

Ricky Fajrin bersama rekan-rekan Bali United, memiliki motivasi dan harapan membawa skuad Serdadu Tridatu meraih tiga poin saat berjumpa dengan Persipura Jayapura.

“Jadi besok adalah pertandingan terakhir di seri kedua Liga 1 ini, kami pemain sepakat untuk bekerja keras dan bisa meraih tiga poin. Semoga kami bisa menutup laga terakhir besok dengan hal yang baik yaitu kemenangan penting untuk tim dan juga masyarakat Bali,” harap Ricky Fajrin.

Live streaming BRI Liga 1 2021 Jumat, 5/11/2021 : Bali United vs Persipura Jayapura sebagai berikut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1

Jumat, 5 November 2021

  • Bali United vs Persipura Jayapura
  • Waktu : 18.15 WIB
  • Stadion Sultan Agung, Bantul

Link live streaming BRI Liga 1 2021/2022 klik di sini.

Download aplikasi Vidio melalui Playstore atau Appstore, mulai berlangganan paket platinum Vidio dari sekarang untuk melihat keseruan setiap pertandingan olahraga secara bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer