VIDEO Bola Babes: Berbagi Cerita Kunjungi Stadion di Indonesia dan Luar Negeri, Awas Ada Harta Karun!

VIDEO Bola Babes: Berbagi Cerita Kunjungi Stadion di Indonesia dan Luar Negeri, Awas Ada Harta Karun!

- Bola Babes pada episode kedua kali ini membahas cerita-cerita menarik dari pengalaman Yus Mei Sawitri, Wiwig Prayugi, dan Iqri Widya saat mereka berkunjung ke stadion baik di Indonesia maupun di luar negeri. Salah satu dari mereka bahkan ada yang menemukan "harta karun", loh!

Duo jurnalis Bola.com, Yus Mei Sawitri dan Wiwig Prayugi, serta presenter Iqri Widya, kembali berbincang-bincang seputar dunia olahraga. Kali ini, pembahasan mereka tentang stadion. Satu per satu pengalaman menarik dari Yus Mei, Wiwig, dan Iqri menarik untuk disimak.

Salah satu contoh pengalaman yang dibagi Yus Mei, yaitu saat Piala Eropa 2012. Ia berbekal kenekatan berhasil berada di tribun VVIP. Pada saat itu, Yus Mei mengaku melihat beberapa sosok yang masuk dalam kategori WAGs (Wifes and Girlfriends). Wanita-wanita yang ditemui Yus Mei adalah istri dari beberapa pemain Timnas Spanyol, yang saat itu menjadi kampiun.

Iqri punya cerita menarik lainnya. Momennya adalah saat Iqri sedang membuat video liputan di area luar SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno) Senayan, Jakarta. Ketika Iqri baru mengucapkan beberapa kalimat, suporter sudah menutupi kamera sehingga ia "tenggelam" dan berbaur dengan fans. Momen tersebut menjadi salah satu pengalaman yang tidak terlupakan darinya.

Sementara itu, Wiwig punya cerita menarik saat ia meliput Timnas Indonesia yang berjuang di Piala AFF 2016. Pada fase grup yang digelar di Filipina, Wiwig pernah harus sampai di stadion ketika pertandingan sudah memasuki babak kedua. Hal itu bisa terjadi karena Wiwig bersama suporter Timnas berada di bus yang sama. Mereka melakoni perjalanan 3 jam karena jalanan di Manila yang padat merayap.

Apa lagi cerita menarik dari Yus Mei Sawitri, Wiwig Prayugi, dan Iqri Widya saat berada di stadion? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan Bola Babes di atas.

Ringkasan

Oleh Yus Mei Sawitri, Wiwig Prayugi, Iqri Widya, Ade Yusuf Satria pada 07 November 2021, 19:03 WIB

Video Terkait

Spotlights