Sukses


Jadwal dan Live Streaming Big Match Liga 2 : Persis Solo vs Persijap Jepara di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan Liga 2 2021/2022 hari ini akan menyajikan laga big match dari Grup C antara Persis Solo vs Persijap Jepara yang berlangsung pada, Selasa (9/11/2021) malam WIB. pertandingan Derby Jateng tersebut akan disiarkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Persis Solo akan menjamu Persijap Jepara di Stadion Manahan mulai pukul 21.00 WIB. Laga tersebut akan menjadi pertandingan Grup C paling dinantikan di pekan ketujuh ini. Pasalnya, kedua tim sama-sama belum terkalahkan di ajang Liga 2 musim ini.

Sang tuan rumah sendiri saat ini masih kokoh di puncak klasemen grup dengan torehan 12 poin dan berhasil mencatatkan 3 kemenangan dan 3 kali imbang dalam enam laga yang telah dimainkan. Tim Laskar Samber Nyawa yang merupakan julukan bagi Persis Solo, juga mendapatkan tren positif dalam laga nanti malam.

Sementara itu, Persijap Jepara yang akan bertandang ke markas lawan harus lebih berhati-hati agar bisa menjaga rekor tak terkalahkan mereka. Tim Laskar Kalinyamat tersebut saat ini berada di posisi ketiga klasemen grup dengan catatan 1 kemenangan dan 5 kali imbang serta mengemas 8 poin.

Pertandingan nanti dipastikan akan berlangsung sengit dan panas, mengingat kedua tim sama-sama akan menjaga rekor tak terkalahkan di Liga 2 musim ini. Berikut adalah jadwal dan link streaming Persis Solo vs Persijap Jepara di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 9 November 2021

Persis Solo vs Persijap Jepara, pukul 21.00 WIB

Link live streaming Persis Solo vs Persijap Jepara dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 2 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan big match Liga 2 2021/2022 antara Persis Solo vs Persijap Jepara. Nonton siaran langsung Liga 2 2021/2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer