Sukses


BRI Liga 1: Fitra Ridwan Bidik Kemenangan Saat PSS Berjumpa PSM

Bola.com, Sleman - Beragam persiapan terus dilakukan para pemain PSS Sleman untuk melakoni duel kontra PSM Makassar pada laga pertama seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (18/11/2021) malam WIB.

Antusiasme tinggi pun diperlihatkan gelandang serang PSS Sleman asal Banda Aceh, Fitra Ridwan. Mantan pemain Persija Jakarta yang gemar mengoleksi ikan cupang ini menegaskan dirinya sangat siap meladeni perlawanan Juku Eja.

"Kami para pemain tinggal fokus kepada pertandingan dengan strategi yang telah dipersiapkan oleh tim pelatih untuk menghadapi PSM Makassar," ujar Fitra Ridwan, Selasa (16/11/2021).

Mantan pemain Persija Jakarta ini punya target besar dalam laga kontra PSM. Fitra Ridwan ingin tim berjulukan Elang Jawa itu meraih poin penuh saat berhadapan dengan PSM.

"Otomatis target meraih poin penuh karena kami butuh stabil di posisi yang bagus dan tentu saja dengan permainan yang bagus," tegas gelandang PSS Sleman.

 

2 dari 3 halaman

Target Pribadi

Seperti halnya pemain lain, Fitra Ridwan memiliki target tersendiri dalam laga kontra PSM Makassar. Ia ingin mencetak gol jika mendapat kepercayaan masuk dalam starter PSS Sleman dalam laga kontra Wiljan Pluim dkk.

"Insyaallah target itu ada," tegasnya.

Jarak poin dari satu klub ke klub lainnya di BRI Liga 1 2021/2022 dengan sangat tipis. PSM Makassar misalnya, yang kini berada di posisi ketujuh klasemen punya catatan 16 poin.

Juku Eja rupanya hanya unggul dua poin saja dari PSS yang ada di posisi kedua. Jika bisa menang atas PSM, tim asuhan Dejan Antonic bisa menggeser tim asuhan Milomir Seslija itu.

 

3 dari 3 halaman

Posisi PSS di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer