Sukses


Liga 2: Ribuan Suporter Sambut Kepulangan PSIM Usai Menang di Derbi Mataram

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta dan para pendukungnya benar-benar berpesta. Usai menang di Derbi Mataram kontra Persis Solo, Senin (15/11) malam lalu, skuad PSIM tiba di Yogyakarta pada Selasa (16/11) siang.

Mereka sudah ditunggu ribuan suporter sejak di perbatasan Jawa Tengah-DIY. Tepatnya di sekitaran Candi Prambanan.

Para suporter PSIM mengendarai motor dan membawa atribut lengkap berwarna biru khas PSIM. Mereka mengawal bus yang ditumpangi pasukan Seto Nurdiyantoro hingga tiba di Stadion Mandala Krida.

Di stadion itu sudah banyak suporter yang menunggu. Begitu bus yang ditumpangi pemain PSIM tiba, suasana tambah ramai. Apalagi dengan dikumandangkannya anthem PSIM, Aku Yakin Dengan Kamu (AYDK).

Para suporter bersama-sama dengan skuad PSIM menyanyikan lagu itu dengan khidmat. Diiringi gerimis yang mengguyur kota Yogyakarta.

 

 

2 dari 3 halaman

Terima Kasih Kepada Suporter

Pemain PSIM Yogyakarta, Nanda Nurrandi berterima kasih kepada para suporter. Menurut dia, Brajamusti dan The Maident, dua kelompok suporter PSIM, selama ini tak lelah mendukung skuad PSIM meski tak bisa hadir langsung di stadion.

Eks pemain Persatu Tuban itu pun berharap dukungan yang ada bisa terus memberikan motivasi kepada para pemain PSIM untuk meraih hasil baik di pertandingan selanjutnya.

"Menurut saya ini sangat luar biasa antusiasme para suporter, terima kasih doa dan dukungan nya buat semua, semoga ini jadi tambahan motivasi buat kami untuk laga berikutnya," katanya.

 

 

 

3 dari 3 halaman

PSIM Butuh Kemenangan

PSIM Yogyakarta kini ada di posisi dua klasemen sementara Grup C. Mereka mengoleksi 13 poin dari delapan laga.

Di dua laga terakhir fase grup, Laskar Mataram akan berhadapan dengan PSG Pati dan Persijap Jepara. Dua kemenangan di laga itu akan memastikan langkah PSIM ke babak delapan besar.

Video Populer

Foto Populer