Sukses


Jelang Persib Vs Persija di BRI Liga 1: Angelo Alessio Minta The Jakmania Terus Beri Dukungan

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan bersua Persib Bandung pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 musim ini di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021) malam WIB. Duel kedua tim akan disiarkan langsung di Indosiar.

Jelang laga melawan Persib, pelatih Persija, Angelo Alessio, berharap suporter timnya, The Jakmania terus memberikan dukungan. Alessio berjanji akan membawa Tim Macan Kemayoran terus meraih kemenangan, dan diawali saat bersua Persib Bandung.

Sepanjang seri kedua, Persija hanya menang sekali melawan Madura United (3-2). Kemudian bermain imbang kontra Persik Kediri (2-2) dan Barito Putera (1-1), serta menelan dua kekalahan dari Arema FC (0-1) dan Persebaya Surabaya (0-1).

"Saya paham kalian (The Jakmania) frustasi. Persija tidak cukup memuaskan di seri kedua," ujar Angelo Alessio, saat pertemuan Persija dengan The Jakmania di Hall B GOR Soemantri Brodjonegoro, Selasa (16/11) kemarin.

"Tapi saya pastikan jika kami semua memiliki komitmen 100 persen kepada tim. Saya melihat dan menyaksikan secara langsung, kekecewaan di wajah seluruh tim saat kami gagal menang."

"Saya di sini tidak untuk mencari alasan. Saya percaya dengan seluruh pemain Persija yang ada saat ini, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil maksimal. Dimulai saat melawan Persib," tambah mantan asisten Antonio Conte itu.

 

2 dari 4 halaman

Komentar Kapten Persija

Kepada perwakilan The Jakmania, kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, berharap terus mendapatkan dukungan. Dia pun menjanjikan seluruh anggota timnya siap maksimal pada seri ketiga yang akan digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

"Mohon maaf di dua seri kemarin belum bisa kasih hasil terbaik buat The Jakmania. Tapi saya pastikan kami di sini tak hanya tinggal diam," ucap Andritany.

"Kami akan selalu berusaha memperbaiki posisi Persija, di tempat selayaknya Persija berada. Saya selalu yakin teman-teman semua selalu ada di belakang kami untuk mendukung kami," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Motivasi dari The Jakmania

Sementara itu, Ketua The Jakmania, Diky Soemarno, memberikan lecutan semangat buat para pemain Persija. Hal itu supaya skuad Macan Kemayoran tetap merasa diberi dukungan, meski suporter tetap akan bersikap kritis.

"Terima kasih kalian sudah berjuang, terima kasih sudah mau bertahan di Persija. Kalian luar biasa itu pasti. Tetapi memang hasilnya belum memuaskan," tutur Diky.

"Untuk mencapai hasil luar biasa kalian harus lebih dari luar biasa. Lawan Persib harus menang. Kenapa? Ini masalah cinta, harga diri, dan kebanggaan. Kalian Macan, bukan kucing," imbuhnya.

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani/Published: 17/11/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Persib dan Persija di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer