Sukses


Tips Fantasy Team Liga 1 : 7 Pemain Murah Tapi Gacor untuk Dipilih pada Pekan ke-12

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022 akan mulai beraksi, Kamis (18/11/2021). Masing-masing tim sudah bersiap maksimal, meski ada yang sebagian harus rela berkurang kekuatan karena ada persona yang tengah bertugas di Timnas Indonesia.

Nah, di kala para pelatih sibuk menyiapkan beragam strategi yahud, Sahabat Bola.com juga tak boleh kalah sibuk dong. Ups, maksudnya gimana nih?. Sudah pasti maksudnya adalah menyusun strategi memilih pemain yang bakal bertarung secara virtual di platform Fantasy Team Liga 1.

Bagi kalian yang belum tahu bagaimana caranya, simpel kok. Silakan mengunduh aplikasi Vidio, lalu cari saja 'games' dan pilih Fantasy Team. Setelah itu, kalian dijamin akan sibuk mengutak-atik bujet guna membeli pemain yang tepat.

Seperti biasa, para manajer di Fantasy Team Liga 1 atau Fantasy BRI Liga 1 punya dana transfer sebesar 100. Angka ini tergolong mencekek leher jika kalian memilih para pemain bintang.

Tapi jangan khawatir, ternyata ada beberapa pemain yang punya koleksi poin tinggi sampai pekan ke-11, dengan rentang harga murah. Bisa dibilang, mereka bukan receh-receh biasa, melainkan koin emas.

Nama pertama yang layak mendapat perhatian pada pekan ke-12 nanti adalah Youssef Ezzejjari. Bomber Persik Kediri ini memiliki performa luar biasa, yang sanggup membuat dirinya mengoleksi 595 poin.

Mau tahu harga Youssef Ezzejjari di Fantasy Team Liga 1?, kalian hanya cukup merogoh kocek 8 saja.

Catatan di lapangan juga ciamik. Youssef Ezzejjari selalu menjadi starter dalam sebelas pertandingan musim ini, dengan mencetak 7 gol. Modal lain yang bisa membuat poin sang pemain tinggi adalah kemampuannya dalam mengolah bola dan mengumpan.

 

2 dari 2 halaman

Nama Joss

Nama berikutnya yang tak kalah mentereng tapi harga minim adalah Taisei Marukawa. Namanya melejit bersama Persebaya sepanjang musim ini. Oleh karena itu tak menyangka jika ternyata harga belinya murah, yakni 8. Sampai pekan ke-11, bintang asal Jepang ini mengoleksi 451 poin. Menggiurkan bukan?

Pada peringkat berikutnya, kalian bisa memertimbangkan kehadiran dua bintang lokal. Mereka adalah penggawa Persiraja Banda Aceh, Husnuzhon dan pemain Persela Lamongan, Birrul Walidain.

Dua penyerang domestik ini sanggup menyeruak di antara bintang-bintang asing berharga murah. Husnuzhon sudah mengoleksi 110 poin, sedangkan Birrul mengumpulkan 449 poin.

Harga Husnuzhon termasuk sangat murah, yakni 7,5. Sementara itu, Birrul Walidain memilik banderol 8,5. Selain nama-nama di atas, ada tiga bomber lagi yang berharga terjangkau tapi punya performa bagu.

Pemain PSIS Semarang, Jonathan Cantillana bisa menjadi opsi berikutnya. Jika posisi riilnya adalah gelandang, Fantasy Team Liga 1 menempatkannya sebagai bomber. Walhasil, kondisi ini tergolong sangat menguntungkan bagi para manajer, apalagi harganya hanya 8,5, serta sudah mengoleksi 377 poin.

Striker Persita Tangerang, Alex Goncalves memiliki kans untuk dipilih ketika kalian mengikuti pertempuran yang melibatkan Persita Tangerang. Ia sudah mengumpulkan 139 poin, dengan harga 8,5.

Terakhir, ada penggempur dari Borneo FC, yakni Fransisco Torres. Ia tergolong yahud, karena hanya berharga 8,5 tapi sudah memberi benefit bagi manajer yang memakainya, yakni 430 poin.

So, bagi kalian yang akan ikut Fantasy Team Liga 1 di Vidio, jangan lupa untuk memilih para bomber murah tersebut di tim. Kalau ada yang murah dan yahud, ngapain beli yang mahal, ya kan?. Selamat berkompetisi!

Video Populer

Foto Populer