Sukses


Jadwal BRI Liga 1, Kamis 18 November 2021: Duel PSIS, PSM, dan Persipura

Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator BRI Liga 1 telah mengumumkan jadwal seri ketiga. Rencananya, seri ketiga masih akan berlangsung di Yogyakarta dan Jawa Tengah dari 18 November sampai 24 Desember 2021.

Sejumlah pertandingan seru pun bakal tersaji pada seri ketiga kali ini, satu di antaranya adalah Persib Bandung versus Persija Jakarta. Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, 20 November mendatang.

Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, 20 November mendatang. Melakoni laga kontra Persija, Tim Maung Bandung sedang dalam kondisi onfire.

Pasalnya, Persib Bandung belum terkalahkan dalam 11 laga yang sudah dijalani pada musim ini, dengan perincian tujuh kemenangan dan empat hasil imbang.

Di sisi lain, Persija masih belum memperlihatkan penampilan yang konsisten. Tim Macan Kemayoran hanya mampu meraih dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan dari tiga laga terakhir di liga.

Tapi, sebelum nonton duel Persib Vs Persija, ada banyak laga seru lainnya. Berikut ini adalah jadwal pertandingan hari pertama pekan ke-12 BRI Liga 1 musim ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Kamis, 18 November 2021

Kamis, 18 November 2021

  • Persita Tangerang Vs Bhayangkara FC - pukul 15.15 WIB - Vidio
  • Persikabo 1973 Vs PSIS Semarang - pukul 15.15 WIB - Vidio
  • Borneo FC Vs Persipura Jayapura - pukul 18.15 WIB - O Channel
  • PSM Makassar Vs PSS Sleman - pukul 20.30 WIB - Indosiar
3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer