Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Jumat 19 November: Barito Putera Vs Persiraja

Bola.com, Jakarta - Barito Putera dan Persiraja Banda Aceh akan bentrok pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (19/11/2021) sore WIB. Bersua Persiraja yang sedang terpuruk, Barito berpeluang memetik tiga poin.

Barito Putera menorehkan catatan tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir BRI Liga 1 musim ini. Tim asuhan Djajang Nurjaman tersebut menang 1-0 atas Persipura Jayapura, serta bermain imbang 1-1 kontra Persela Lamongan dan Persija Jakarta.

Akan tetapi, raihan lima poin tersebut tak cukup mendongkrak posisi Barito di klasemen sementara Liga 1. Saat ini, klub berjulukan Laskar Antasari tersebut masih berada di peringkat 16 dengan nilai sembilan.

Barito Putera tertinggal satu angka dari Persik Kediri yang menempati posisi 15, atau batas akhir aman zona merah, dan unggul empat poin dari Persiraja Banda Aceh di tempat ke-17.

Menghadapi Persiraja, Barito mengincar tiga poin. Kans Barito Putera menang atas Persiraja terbilang besar. Pasalnya, sang lawan tak pernah meraih tiga poin dalam sembilan laga terakhir di liga, dengan perincian tujuh kekalahan dan dua imbang.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan keseruan duel Barito Putera melawan Persiraja Banda Aceh di O Channel, atau bisa juga secara live streaming di Vidio.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Barito Putera Vs Persiraja Banda Aceh

  • Stadion Moch. Soebroto, Magelang
  • Kick-off: pukul 15.15 WIB
  • Siaran langsung: O Channel
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/206-ochannel?schedule_id=1462678
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer