Sukses


BRI Liga 1: Kalah dari Persija, Persib Pantang Meremehkan Persiraja!

Bola.com, Sleman - Persib Bandung akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022, Rabu (24/11/2021) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih Persib, Robert Alberts menekankan kepada pasukanya untuk bangkit karena itu laga penting meski lawan yang dihadapi berada di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1.

"Ini adalah laga yang penting bagi kami untuk langsung bangkit. Kami tidak senang gagal mendapat tiga poin di laga sebelumnya. Mengingat kami sebenarnya pantas mendapatkan kemenangan, bisa mencetak gol dan tidak disahkan," ujar Robert dalam sesi jumpa pers secara virtual, Selasa (23/11/2021).

Robert menambahkan, pada laga sebelumnya versus Persija Jakarta, seharusnya tim Persib mendapat penalti. Ia masih kecewa denan hasil itu.

"Jadi besok kami akan melakukan segalanya untuk secepatnya bangkit karena kami tidak mau gagal lagi. Kami harus kembali ke jalur kemenangan," tegas Robert.

"kami sangat tidak senang karena gagal mendapat tiga poin. Dan keinginan seluruh awak tim baik itu pemain, pelatih dan official untuk segera bangkit," tambah Robert.

Duel Persib Bandung Vs Persiraja Banda Aceh akan ditayangkan oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.

2 dari 4 halaman

Jangan Meremehkan

Melihat Persiraja Banda Aceh yang berada di papan bawah, Robert menyebutkan tim manapun yang melawan Persib tidak bisa dipandang remeh, sekalipun berada di papan bawah.

"Ini adalah Liga Indonesia, yang mana ketika menghadapi lawan yang posisinya di papan bawah tidak berarti apapun. Bisa dilihat Persipura juga sudah langsung bangkit usai pergantian pelatih dan Persiraja juga saya lihat selalu tampil dengan baik di setiap pertandingan," kata Robert.

3 dari 4 halaman

Waspada

Persiraja memiliki banyak pemain muda yang bisa memberi kejutan di setiap saat.

"Tapi kami juga akan tampil dengan tangguh besok, kami tahu apa yang kami inginkan, kami ingin tiga poin. Seperti yang saya katakan, kami ingin bangkit meski Persiraja ada di peringkat terakhir di liga itu tidak berarti mereka tim lemah," tegas Robert.

"Jadi kami menaruh respek pada mereka dan mewaspadai fighting spirit mereka, meskipun sedang di bawah tapi mereka selalu tampil all out selama 90 menit dan kami bersiap untuk itu," ucap Robert.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer