Sukses


BRI Liga 1: Lupakan Hasil Buruk Vs Persija, Pemain Persib Incar Tiga Poin Lawan Persiraja

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menantang Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11/2021).

Bek tengah Persib, Achmad Jufriyanto mengatakan timnya dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi laga nanti. Para pemain sudah melupakan hasil buruk melawan Persija Jakarta.

Untuk diketahui, Persib harus mengakui ketangguhan Macan Kemayoran dengan skor akhir 0-1. Hasil mengecewakan tersebut membuat rekor tak terkalahkan Maung Bandung di BRI Liga 1 terhenti.

"Secara keseluruhan pemain dalam keadaan siap, kita sudah melupakan kekalahan di pertandingan sebelumnya. Mau tidak mau kita harus lupakan itu," ujar Jupe sapaan akrab Achmad Jufriyanto, Selasa (23/11/2021).

"Kita memiliki pertandingan ke depan, itu yang menjadi fokus kita semua sebagai pemain. Kita perbaiki kekurangan, kita fokus akan tiga poin untuk pertandingan pertandingan berikutnya," tambahnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Jupe Pastikan Sudah Pulih

Disinggung mengenai cederanya, Jupe memastikan sudah pulih total. Dia mengaku dalam kondisi prima untuk menjalani pertandingan dan mempersembahkan tiga poin untuk Persib.

"Untuk kondisi cedera, alhamdulillah saya sudah dalam keadaan fit untuk pertandingan berikutnya dan untuk laga ke depan sudah siap untuk dapatkan tiga poin,"ungkapnya.

Kemenangan dilaga nanti, dikatakan Jupe, sangat penting untuk diraih. Mengingat, selisih poin dari sang pemuncak klasemen, Bhayangkara FC tidak terlalu jauh.

Saat ini, skuad Maung Bandung berada di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 25 poin dari 12 laga. Terpaut empat angka dari Bhayangkara FC dengan 29 poin.

"Saya rasa saat ini masih berada di trek yang bagus, kita masih berada di peringkat dua, selisih hanya 4 poin dan kita hanya menyisakan 1 pertandingan, saya rasa kita masih ada di treknya dan itu jadi motivasi kita,"terangnya. 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer