Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Rabu 24 November: Persiraja Vs Persib

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan meladeni Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 di Stadion Maguwoarjo, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB. Persib bertekad untuk kembali menang, setelah pada laga terakhir menelan kekalahan.

Setelah tak terkalahkan dalam 11 pertandingan, Tim Maung Bandung akhirnya takluk pada pekan ke-12 BRI Liga 1. Bersua Persija Jakarta di Stadion Manahan, 20 November lalu, Persib Bandung menyerah dengan skor 0-1.

Kekalahan tersebut membuat Persib gagal memangkas jarak dari Bhayangkara FC. Persib Bandung tetap berada di urutan kedua dengan koleksi 25 poin, tertinggal empat angka dari Bhayangkara di puncak klasemen.

Menghadapi Persiraja Banda Aceh, Persib bertekad untuk kembali menang. Kans Tim Maung Bandung untuk mendulang tiga poin terbilang besar.

Pasalnya, Persiraja saat ini sedang dalam tren minor. Klub berjulukan Laskar Rencong tersebut tak pernah menang dalam 10 laga terakhir di liga, dengan perincian delapan kekalahan dan dua hasil imbang.

Rentetan hasil buruk tersebut membuat Persiraja Banda Aceh terdampar di dasar klasemen dengan koleksi lima poin. Mereka tertinggal 20 angka dari Persib Bandung.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Rabu, 24 November

Persiraja Banda Aceh Vs Persib Bandung

Stadion Maguwoarjo, Sleman

Kick-off: pukul 20.45 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1472519

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Persib di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer