Sukses


BRI Liga 1: Mohammed Rashid Tinggalkan Persib Jelang Hadapi Arema FC

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, dipastikan tidak bakal memperkuat Maung Bandung saat menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021).

Mohammed Rashid harus meninggalkan Persib Bandung untuk sementara lantaran mendapatkan panggilan ke Timnas Palestina. Pemain yang sudah mengoleksi lima gol di BRI Liga 1 2021/2022 itu telah bertolak ke negaranya dari Jakarta pada Jumat (26/11/2021).

"Saya pergi ke sana untuk mempersiapkan diri bermain bersama Timnas Palestina. Tentu saja, saya pergi ke sana untuk membantu tim melewati fase grup, yang mana itu sudah menjadi target kami di Arab Cup," jelas Rashid sebelum bertolak ke Palestina.

Menjadi bagian dari tim nasional diakui Rashid menjadi kebanggaan tersendiri, terlebih setiap pemain sepak bola tentu sangat berharap bisa memperkuat tim nasionalnya.

"Setiap pemain selalu ingin memperkuat tim nasionalnya dan saya mendapatkan kesempatan itu. Tentu itu menjadi berkah besar buat saya," tutur pemain bernomor punggung 74 di Persib Bandung ini.

2 dari 4 halaman

Banyak yang Menitip Jersey Persib

Rashid mengakui, sebelum bertolak ke Palestina, banyak kerabat dan keluarganya yang meminta jersey Persib Bandung. Bahkan, Rashid mengaku nama Persib makin terkenal di Palestina.

"Banyak yang meminta jersey Persib kepada saya, dan saya sudah memiliki tujuh potong jersey Persib. Ini untuk teman dan keluarga saya," seloroh Rashid.

"Mereka menitipkan salam buat semua orang Indonesia. Mereka mencintai Indonesia, dan Indonesia pun cinta Palestina. Jadi ini sebuah berkah buat saya," tambah Rashid.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Persib Terus Menang

Meski harus absen di tengah-tengah seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022, Rashid berharap Persib Bandung bisa terus menang dan berada di posisi tertinggi. Ia optimistis Persib bisa meraih hasil positif karena melihat kualitas rekan-rekannya yang ada di Persib.

"Pemain di sini merata, tidak ada perbedaan jika satu pemain pergi karena banyak pemain lain yang siap menggantikannya. Ini sebuah berkah bisa berada di dalam tim dengan materi pemain yang sangat baik," tutur Rashid.

Rashid dijadwalkan bakal melewati fase grup Arab Cup hingga seri ketiga BRI Liga 1 usai. Ia dijadwalkan sudah bisa bergabung kembali ke Persib pada seri keempat BRI Liga 1 2021/2022 pada Januari 2022.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer