Sukses


Link Live Streaming Pekan Ke-14 BRI Liga 1 di Vidio, Sabtu 27 November: Persikabo Vs Persela

Bola.com, Jakarta - Persikabo 1973 dan Persela Lamongan akan saling berhadapan pada pertandingan pekan ke-14 BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (27/11/2021) sore WIB. Menjalani duel ini, kedua tim sedang dalam tren minor.

Persikabo gagal meraih kemenangan dalam enam laga terakhir di liga. Mereka menelan empat kekalahan dan dua hasil imbang dari enam pertandingan tersebut.

Rentetan hasil buruk tersebut membuat Persikabo 1973 kini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai 12. Mereka hanya unggul produktivitas gol atas Persela Lamongan yang menghuni posisi ke-15.

Bersua Persela, Persikabo yang kini diasuh Lestiadi berambisi untuk menang. Namun, Persela Lamongan juga mengincar kemenangan perdana, setelah dalam empat laga terakhir menelan tiga kekalahan dan sekali imbang.

Jika menelan kekalahan dari Persikabo 1973, bukan tak mungkin Iwan Setiawan yang saat ini menjabat sebagai pelatih Persela Lamongan bakal dipecat. Apalagi, suporter Persela sudah melakukan unjuk rasa yang meminta agar Iwan segera didepak.

2 dari 3 halaman

Link LIve Streaming:

Sabtu, 27 November 2021

Persikabo 1973 Vs Persela Lamongan

Stadion Sultan Agung, Bantul

Kick-off: pukul 15.15 WIB

Live streaming: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/8016-bri-liga-1

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer