Sukses


Kiper Lawan Dibikin Melongo, Egy Maulana Vikri Cetak Gol Pertama buat FK Senica

Bola.com, Senica - Striker Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, akhirnya bisa mempersembahkan gol pertamanya buat FK Senica, Jumat (26/11/2021) malam WIB di OMS Arena. Bermain di atas tebalnya salju, Egy mencetak gol pertama ke gawang MSK Zilina, salah satu tim kuat Slovakia.

Egy Maulana Vikri menceploskan bola pada menit 17' dengan kaki kiri yang jadi andalannya. Upaya pertamanya masih diblokir pemain Zilina, tapi tidak dengan tendangan keduanya yang membuat kiper lawan tak berkutik.

Dimainkan sebagai starter, Egy yang beroperasi sebagai winger kanan terus berupaya menggedor pertahanan MSK Zilina. Tusukannya hampir berbuah gol pada awal-awal laga, tapi gawang lawan urung bergetar.

Lalu datanglah kemelut di kotak penalti Zilina dari kanan pertahanan lawan. Berdiri bebas, Egy Maulana Vikri melakukan first time yang sayangnya masih ditahan bek.

Tapi bola kembali memantul di kaki Egy Maulana Vikri, dan dengan sekali ball-keeping, ia sukses membobol gawang MSK Zilina. Skor pun berubah menjadi 1-0.

 

2 dari 2 halaman

Gol Pertama Sejak Agustus

Bagi Egy Maulana Vikri, ini menjadi gol perdananya sejak direkrut FK Senica pada Agustus silam.

Berbeda dengan Lechia Gdansk, Egy memang lebih dipercaya sebagai pemain inti di FK Senica. Gol ini tentu saja jadi jawaban atas kepercayaan manajemen klub.

Hingga berita ini turun, skor antara FK Senica dan MSK Zilina masih 1-1 setelah lawan menyamakan kedudukan pada pertengahan babak pertama.

Video Populer

Foto Populer