Sukses


Nikmati Live Podcast Pertandingan BRI Liga 1: Persib Bandung Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta Persib Bandung akan berhadapan dengan Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021) bisa kalian nikmati secara live podcast di situs kami.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar eksklusif menayangkan ratusan pertandingan seru BRI Liga 1 2021, termasuk pertandingan Persib Bandung kontra Arema FC, melalui medium siaran langsung, live streaming, dan live podcast. Total sebanyak 306 pertandingan akan digelar sepanjang musim 2021/2022.

Terdapat 188 pertandingan yang ditayangkan di Indosiar, 50 pertandingan di O Channel, dan 68 pertandingan di Vidio. Tidak hanya itu, siaran yang ditayangkan di Indosiar dan O Channel juga bisa disaksikan di Vidio. Berbagai pilihan tersebut diberikan oleh EMTEK agar bisa memudahkan masyarakat dalam menyaksikan pertandingan BRI Liga 1.

Pembaca Bola.com dan Bola.net memiliki kesempatan menarik menikmati pertandingan seru BRI Liga 1, Persib Bandung menghadapi Arema FC yang memiliki jadwal kick-off pukul 20.45 WIB malam hari nanti secara live podcast. Gratis!

Tidak hanya laga laga Persib Bandung melawan Arema FC tersebut, nantinya Bola.com dan Bola.net juga akan menghadirkan live podcast berbagai pertandingan pilihan BRI Liga 1 2021/2022 lainnya. Jadi, jangan sampai terlewat kesempatan menarik tersebut!

  • Disclaimer: penggunaan audio pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 harus seizin Indosiar. Bola.com dan Bola.net telah mendapatkan izin tersebut. Pelanggaran penggunaan dan distribusi konten audio ini akan dikenai sanksi hukum.
2 dari 2 halaman

LIVE PODCAST BRI LIGA 1

Video Populer

Foto Populer