Sukses


Link Live Streaming Big Match Liga 2 2021/2022 : Persis Solo Vs PSCS Cilacap di Vidio

Bola.com, Jakarta Pertandingan pekan ke-10 Liga 2 2021/2022 akan menghadirkan laga big match dari Grup C antara Persis Solo kontra PSCS Cilacap pada, Senin (29/11/2021) sore WIB. Laga penentuan ini akan disiarkan live streaming melalui Vidio.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Manahan yang merupakan markas dari Persis Solo mulai pukul 18.15 WIB. Pertandingan big match pekan terakhir fase grup Liga 2 2021/2022 di pastikan akan berlangsung sengit.

Persis Solo yang kini masih kokoh bertengger di posisi puncak klasemen Grup C Liga 2 musim ini memiliki tren positif pada laga nanti. Pasalnya, tim Laskar Samber Nyawa tersebut memiliki performa mumpuni.

Dilansir dari laman resmi klub, coach Eko Purdjianto mengatakan timnya akan bekerja keras untuk meraih kemenangan saat melawan PSCS.

“Ya, menghadapi PSCS besok walaupun kita lolos 8 besar sebagai juara grup, tapi kita tetap fight, kerja keras buat memenangkan pertandingan. Semua pemain dalam kondisi bagus,” jelas Pelatih Kepala Persis, Eko Purdjianto dikutip dari media klub.

Hal tersebut perlu diwaspadai oleh kubu lawan. Pasalnya, demi bisa lolos ke babak 8 besar PSCS haru mampu meraih kemenangan di laga penentuan tersebut. Berikut adalah jadwal dan link streaming big match Liga 2 2021/2022 antara Persis Solo vs PSCS Cilacap di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Senin, 29 November 2021

Persis Solo vs PSCS Cilacap, pukul 18.15 WIB

Link live streaming big match : Persis vs PSCS dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 2 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming big match Liga 2 2021/2022 antara Persis Solo vs PSCS Cilacap. Nonton siaran langsung Liga 2 2021/2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer