Sukses


Jadwal BRI Liga 1, Selasa 30 November 2021: Bali United Vs Persiraja

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022 mempertemukan Bali United menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa malam (30/11/2021).

Peta kekuatan kedua tim begitu jomplang. Dari lima pertandingan terakhir, Bali United berhasil memetik empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Sedangkan Persiraja berbanding sebaliknya. Defri Rizky dan kolega hanya mengemas satu kali imbang dan sisanya berujung kekalahan di lima pertandingan terakhir. Menghadapi Persib Bandung di pekan ke-13 Liga 1 musim ini saja, mereka harus menelan kekalahan telak 0-4.

Di saat Bali United berjuang untuk bisa menjadi juara paruh musim, Persiraja justru berjuang keluar dari zona degradasi. Mereka hanya mengemas lima poin dari 13 pertandingan. Kemenangan menjadi hal wajib bagi pasukan Stefano Cugurra.

Tiga poin bisa membuat mereka merangsek ke tiga besar dan hanya berjarak satu poin dari pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC yang sudah mengemas 30 poin. kesempatan untuk mendulang poin penuh dari Laskar Rencong adalah modal berharga untuk perebutan posisi runner up atau bahkan puncak klasemen.

Di sisi lain, Persiraja Banda Aceh sedang limbung. Berapa pemain dipastikan absen. Misalnya Muhammad Hamdan Zamzani yang absen lantaran akumulasi kartu. Lalu top skorer mereka yaitu Paulo Henrique hingga Husnuzhon juga absen akibat cedera.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Bali United vs Persiraja Banda Aceh

  • Selasa, 30 November 2021
  • Stadion Maguwoharjo
  • Kick-off: 20.45 WIB
3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer