Sukses


Manteb! Egy Maulana Vikri Cetak Brace buat FK Senica di Liga Slovakia

Bola.com, Senica - Egy Maulana Vikri mempertahankan penampilan impresifnya untuk FK Senica ketika menghadapi partai tunda melawan MSK Zilina dalam pekan ke-16 Fortuna Liga atau kasta teratas Liga Slovakia, Selasa (30/11/2021) di OMS Arena, Senica.

Pertandingan FK Senica melawan MSK Zilina adalah partai tunda yang awalnya digelar pada 27 November 2021, namun dihentikan pada paruh kedua karena badai salju.

Ketika itu, FK Senica masih bermain 1-1 setelah gol Egy Maulana Vikri pada menit ke-16 dibalas oleh gol bunuh diri Gabriel Halabrin menit ke-33.

Pertandingan lalu berlanjut pada hari ini dengan Egy Maulana Vikri mencetak brace pada menit ke-68 untuk membawa FK Senica unggul 2-1.

Gol kedua Egy Maulana Vikri terjadi dengan proses yang indah. Setelah mengelabui dua pemain lawan, pemain Timnas Indonesia itu berhasil melepaskan tendangan mendatar ke pojok kiri gawang.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Direnggut di Depan Mata

Namun, kemenangan FK Senica di depan mata buyar di pengujung pertandingan. MSK Zilina mampu menyamakan kedudukan melalui Patrik Iko di masa injury time.

Pada pertandingan itu, Egy Maulana Vikri bermain 90 menit. Pemain bernomor punggung 17 itu dimainkan sebagai winger kanan oleh pelatih Pavel Sustr.

Hasil ini tidak membuat posisi FK Senica bergerak di klasemen Liga Slovakia. Egy Maulana Vikri dkk. menempati posisi ke-9 dengan 15 poin dari 16 penampilan.

3 dari 3 halaman

Gol Pertama Egy Maulana Vikri di Liga Slovakia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FK Senica 💙❤️ (@fk_senica)

Video Populer

Foto Populer