Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bali United Bantai Persiraja Banda Aceh Lima Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta Bali United pesta gol di pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022. Tak tanggung-tanggung, mereka menang besar dengan skor 5-0 atas Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/11/2021) malam.

Bali United langsung tancap gas melakukan serangan sejak pertandingan dimulai. Peluang pertama lama ini lahir di menit ke-11 setelah Stefano Lilipaly mengirim umpan kepada Rizky Pellu. Sayang, tembakannya belum menemui sasaran.

Serangan demi serangan terus dibangun, namun Bali United baru bisa mencetak gol pada menit ke-27 melalui Melvin Platje. Stefano Lilpaly berhasil memberikan umpan ke Melvin Platje, tak menyiakan kesempatan pemain berdarah Belanda berhasil mencetak gol pertama untuk Bali United.

Tertinggal satu gol, Persiraja berusaha mencetak gol balasan. Kesempatan mereka lahir di menit ke-34 setelah Al Fasyimi mengirim umpan kepada Vanja Markovic. Lagi-lagi, sepakannya belum merepotkan kiper Wawan Hendrawan karena tidak menemui sasaran.

Gol kedua lahir sebelum babak pertama berakhir. Kali ini, Melvin yang mencetak assist dengan umpan tariknya dan dikonversi menjadi gol oleh Spasojevic. Babak pertama berakhir dengan Bali United unggul 2-0.

Melihat keadaan yang tertinggal, Persiraja Banda Aceh berusaha bangkit. Shori Murata mengirim umpan kepada Supriyadi yang sayang tendangannya melambung di menit ke-47.

Pada menit ke-59, Haudi Abdilah berhasil mencetak gol ketiga untuk Bali United. Mulanya, Rizky Pellu mengirim umpan kepada Melvin yang diteruskan pada Haudi dan berhasil menyodorkan kakinya yang membuat jala gawang Persiraja bergetar.

Hanya dua menit berselang, Ilija Spasojevic mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua. Kali ini Melvin Platje melepas umpan terobosan kepada Spasojevic di kotak penalti dan menyelesaikannya dengan tembakan kaki kiri di menit ke-61.

Tidak berhenti disitu, Ricky Fajrin turut serta mencetak gol. Lewat umpan dari Ilija Spasojevic, Ricky Fajrin berhasil mencatatkan gol kelima untuk Bali United pad menit ke-70.

Hingga babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta. Bali United berhasil membungkam Persiraja Banda Aceh di pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer