VIDEO: Persela Lamongan Bermain Imbang Melawan PSM Makassar di Pekan 15 BRI Liga 1

VIDEO: Persela Lamongan Bermain Imbang Melawan PSM Makassar di Pekan 15 BRI Liga 1

Persela Lamongan dan PSM Makassar berbagi angka di pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022. Duel itu berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (2/12/2021) malam.

Permainan kedua tim cenderung berjalan lambat untuk melakukan serangan. Mereka sama-sama sulit mengembangkan permainan. Bola juga lebih banyak berkutat di lapangan tengah sampai 15 menit pertama.

Pada menit ke-16 Yakob Sayuri berhasil membuka peluang pertama untuk PSM Makassar. Ia melepas tembakan di pertahanan Persela, namun belum menghasilkan ancaman berarti karena diblok bek lawan.

Berselang tiga menit, Rasyid Bakri mengirim umpan ke Wiljan Pluim, ia langsung melepas tendangan keras namun sayang belum menemui sasaran.

Di babak pertama, kedua tim masih kesulitan menembus pertahanan lawan masing-masing. Kemungkinan guyuran hujan deras membuat para pemain Persela dan PSM tidak leluasa mengolah bola. Skor kacamata menutup babak pertama.

Persela mengawali babak kedua dengan unggul dulu. Gol mereka akhirnya tercipta di menit ke-47 lewat tendangan bebas cantik Jabar Sharza. Tembakan kerasnya gagal dibendung oleh kiper Hilman Syah.

PSM Makassar berkesempatan membalas gol itu di menit ke-52 setelah Sutanto Tan menjadi eksekutor tendangan bebas. Sayang, tembakan keras mendatarnya masih melenceng di sisi kiri gawang Dwi Kuswanto.

Pada menit ke-62, PSM Makassar berhasil menyamakan kedudukan. Kali ini mereka mendapat hadiah penalty. Sutanto Tan yang menjadi eksekutor berhasil melepas tendangan terarah, skor imbang 1-1.

Usai bermain imbang, permainan kembali sengit. Masing-masing sulit menembus pertahanan. Pada menit ke-87, Risqki berhasil melepas tembakan sayang tendangannya belum berbuah gol.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang kembali tercipta. Persela Lamongan mengkahiri laga dengan hasil imbang melawan PSM Makassar di pekan 15 BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 02 December 2021, 23:09 WIB

Video Terkait

Spotlights