Sukses


VIDEO: Wawancara Egy Maulana Vikri, Bermimpi Main di Barcelona dan Tampil di Liga Champions Eropa

Bola.com, Jakarta Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri mengungkapkan apa mimpi besarnya setelah mampu menembus sepak bola Eropa. Dalam wawancara bersama PSSI TV, Egy mengungkapkan bahwa mimpi besarnya adalah bisa bermain untuk Barcelona dan juga mampu tampil di Liga Champions Eropa.

Saat ini Egy bermain untuk FK Senica di Liga Slovakia. Sebelumnya ia bermain selama 3 tahun di klub Polandia Lechia Gdanks. Penampilannya di Eropa terbilang lumayan. Di Lechia Gdanks, Egy tampil sebanyak 11 kali walaupun tanpa mencetak 1 gol pun. Musim ini di FK Senica, Egy telah mencetak 2 gol dari 13 laga.

Egy Maulana Vikri hanyalah segelintir pesepakbola Indonesia yang mampu menembus kompetisi di Eropa. Sepanjang sejarah sepak bola nasional, sudah ada beberapa nama yang pernah merasakan ketatnya sepak bola Eropa, sebut saja Kurniawan Dwi Yulianto, Irfan Bachdim,dll. Namun melihat mimpi besar Egy untuk bisa tampil di Barcelona dan Liga Champions, tentu tidak mudah dan masyarakat Indonesia wajib mendukungnya.

Video Populer

Foto Populer