Sukses


Klasemen BRI Liga 1: Arema FC dan Bali United Gagal Geser Persib, Borneo FC Naik Perlahan

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan terakhir pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 digelar Minggu (5/12/2021). Arema FC dan Bali United terpaksa berbagi poin, sementara itu, Borneo FC meraih kemenangan kelimanya secara berturut-turut setelah membungkam Persiraja Banda Aceh.

Persiraja dan Borneo FC bertemu di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu petang. Borneo FC, yang sebelumnya mencatatkan empat kemenangan secara beruntun di BRI Liga 1, melanjutkan tren positif mereka lewat kemenangan 2-0 atas Laskar Rencong.

Francisco Torres memborong dua gol kemenangan Borneo FC atas Persiraja Banda Aceh. Pertama lewat eksekusi penalti pada menit ke-24, serta gol yang memaksimalkan umpan Wawan Febrianto pada menit ke-50.

Kemenangan ini membantu Borneo FC perlahan tapi pasti naik di klasemen BRI Liga 1 2021/2022. Kini tim berjulukan Pesut Etam itu berada di peringkat keenam dengan 22 poin.

Sementara itu, Arema FC harus puas bermain imbang dengan Bali United di stadion yang sama beberapa jam kemudian. Hasil imbang ini membuat kedua tim gagal naik ke peringkat kedua dalam klasemen sementara BRI Liga 1.

Posisi kedua dalam klasemen BRI Liga 1 masih menjadi milik Persib Bandung yang satu hari sebelumnya meraih kemenangan tipis 1-0 atas Madura United.

Arema FC kini mengoleksi 29 poin, sementara Bali United mengoleksi 28 poin, tidak terlalu jauh dari dua posisi teratas dalam klasemen BRI Liga 1, Bhayangkara FC dan Persib Bandung, yang masing-masing mengoleksi 33 dan 31 poin.

2 dari 4 halaman

Hasil BRI Liga 1, Minggu 5 Desember 2021

Persiraja Banda Aceh vs Borneo FC 0-2

  • (Francisco Torres 24', 50')

Arema FC vs Bali United 0-0

3 dari 4 halaman

Posisi Persaingan di BRI Liga 1 Saat Ini

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BRI Liga 1 (@liga1match)

4 dari 4 halaman

Cek Posisi Tim Kesayangan Kamu di Sini!

Video Populer

Foto Populer