Sukses


Man of the Match Bhayangkara FC Vs Persela di BRI Liga 1: Hargianto Tampil Spartan dan Cetak Gol Indah

Bola.com, Jakarta - Muhammad Hargianto layak mendapatkan gelar man of the match pada laga antara Bhayangkara FC melawan Persela Lamongan, Senin (6/12/2021) malam WIB lalu. Pada laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY itu, Hargianto memang tampil impresif.

Hargianto diturunkan sejak menit pertama oleh Paul Munster. Ia mampu jadi pemimpin di lini tengah Bhayangkara FC. Hargianto pun tak lelah untuk naik membantu serangan maupun ketika harus turun untuk membantu pertahanan.

Puncak permainan Hargianto adalah pada menit ke-30. Mantan pemain Indonesia U-19 itu mencetak gol dengan sundulan keras dan akurat. Ia memanfaatkan umpan dari Adam Alis.

Hargianto pun tampak sangat menikmati pertandingan ini. Meski demikian, pemain berusia 25 tahun itu tak mau ia dan rekan setimnya di BFC lengah dan kehilangan posisi puncak klasemen. Sebab, tim-tim lain jaraknya juga tak begitu jauh.

"Laga ini kedua tim memberikan pertandingan yang seru, mungkin kami ingin menjaga tren positif untuk menjaga mempertahankan posisi kami di atas. Setiap game akan sulit kami harus terus fokus dan tidak boleh sombong," katanya selepas laga.

 

2 dari 3 halaman

Dapat Pujian dari Munster

Gol ke gawang Persela merupakan gol kedua Hargianto di ajang BRI Liga 1 musim ini. Gol pertamanya dicetak ke gawang Bali United pada 23 Oktober lalu.

Penampilan apik Hargianto pun memancing komentar dari sang pelatih, Paul Munster. Bahkan, Munster tak ragu menyebut gol itu sebagai salah satu gol terbaik yang pernah ia lihat.

"Salah satu gol terbaik yang pernah saya lihat. Karena saya tahu kualitas tandukan Hargianto dalam latihan. Tapi yang dilakukan Hargi itu luar biasa, gelandang yang muncul ke kotak penalti. Pergerakan yang luar biasa," puji Munster.

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer