Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, PSS Sleman Bermain Imbang Melawan Persipura Jayapura 1-1

Bola.com, Jakarta PSS Sleman bermain imbang saat berhadapan dengan Persipura Jayapura di pekan 16 BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan yang berlangsung pada Rabu (7/12/2021) di Stadion Manahan, Solo. Berakhir dengan skor 1-1.

PSS Sleman tampil menggebrak sejak menit pertama. Mereka langsung mendapatkan peluang di laga ini Pada menit ke-5 Elang Jawa nyaris mencetak gol.

Namun, pada menit ke-14, Persipura Jayapura meraih peluang pertama. Gunansar Mandowen berhasil melakukan tendangan dari luar kotak penalti, sayang masih belum tepat sasaran.

Belum berhenti sampai disitu, pada menit ke-21, Nelson Alom berhasil melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun, Miswar Saputra masih sigap menahan bola.

Laga sempat memanas. Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mendapatkan kartu kuning usai melakukan protes yang terlalu keras terhadap wasit.

Hingga babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipta. Persipura Jayapura dan PSS Sleman masih bermain imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Persipura Jayapura sebenarnya mendominasi permainan. Namun, PSS Sleman bermain dengan posisi bertahan yang sangat rapih sehingga menyulitkan pemain Persipura Jayapura untuk mencetak gol.

Namun, pada menit ke-74 PSS Sleman berhasil mencetak gol pertama di laga ini. Nemanja Kojic yang beberapa kali gagal memanfaatkan peluang akhirnya bisa masuk papan skor juga. Berawal dari lemparan jauh Aaron Evans, Nemanja Kojic yang tak terkawal mampu menceploskan bola ke dalam gawang Persipura dengan tendangan keras.

Tertinggal satu gol, Persipura Jayapura bangkit. Beberapa upaya yang dibangun belum bisa membuat angka berubah.

Usaha yang digencarkan Persipura Jayapura baru berhasil di akhir babak kedua. Yevhen Bokhasvili berhasil membobol mantan klubnya. Memanfaatkan umpan dari Gustavo Hedipo, Baha membobol gawang Miswar Saputra dengan tendangan first time.

Hasil imbang kali ini membuat PSS Sleman naik satu peringkat ke posisi 10 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Sedangkan Persipura Jayapura berada di posisi 17.

Video Populer

Foto Populer