VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bali United Tunduk dari Madura United 0-1

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bali United Tunduk dari Madura United 0-1

- Bali United menelan kekalahan 0-1 dari Madura United dalam laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/2022. Pasukan Teco Cugurra harus terima nasib kebobolan pada babak kedua, tepatnya menit ke-71.

Bali United punya peluang emas pada babak pertama, pada menit ke-35. Kesempatan tersebut didapat Stefano Lilipaly. Bola hasil sepakan kerasnya di dalam kotak penalti berhasil dihalau oleh bek Dodi Alekvan setelah M. Ridwan telat dalam mengantisipasi.

Babak kedua, Madura United memiliki peluang untuk menorehkan gol pada menit ke-50. Bola sepakan keras Jaimerson dari tendangan bebas masih melenceng tipis dari target.

Haris Tuharea menjadi pembeda pada babak kedua. Ia berhasil mencetak gol pada menit ke-71 setelah menerima bola rebound hasil sepakan keras Hugo "Jaja" Gomes yang terkena tiang sisi kanan gawang Bali United.

Bali United punya peluang emas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-75. Namun, skor tidak berubah setelah Fahmi Al-Ayyubi menyia-nyiakan peluang emas. Sundulannya di depan gawang yang sudah terbuka lebar justru melenceng dari target.

Skor 1-0 untuk keunggulan Madura United atas Bali United bertahan hingga pertandingan usai. Kekalahan tersebut membuat Bali United membuang peluang merangsek ke posisi kedua dalam klasemen BRI Liga 1. Justru mereka turun posisi ke peringkat lima klasemen sementara dengan raihan 29 poin. Sementara Madura United naik ke posisi 10 dengan raihan 20 poin.

Seperti apa gol dan beragam peluang yang tercipta dalam laga Bali United kontra Madura United? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 09 December 2021, 23:18 WIB

Video Terkait

Spotlights