VIDEO: Highlights Babak 8 Besar Liga 2, Martapura Dewa United Imbang 2-2 Kontra PSIM Yogyakarta

VIDEO: Highlights Babak 8 Besar Liga 2, Martapura Dewa United Imbang 2-2 Kontra PSIM Yogyakarta

- Martapura Dewa United bermain imbang melawan PSIM Yogyakarta dalam laga pertamanya di babak 8 besar Grup Y Liga 2 2021/2022 yang digelar Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/12/2021) malam hari WIB. Pasukan Kas Hartadi sempat unggul 1-0 pada babak pertama.

Gol pertama Martapura Dewa United ke gawang PSIM Yogyakarta dicetak Selamet Budiono pada menit ke-32. Gol dicetak Budy setelah menyambut bola hasil umpan silang melambung dari Suhandi. Bola mau ditanduk Herman Dzumafo tetapi justru Budy yang berhasil mendaratkan bola ke dalam gawang yang dikawal kiper Imam Arief Fadillah.

Babak kedua, tepatnya menit ke-70, PSIM bisa membobol gawang Dewa United. Gol dicetak Hapidin setelah bola ditembakannya dari luar kotak penalti. Bola hasil tembakannya mengarah ke pojok kiri bawah gawang dan tidak bisa dijangkau kiper Rivky Mokodompit.

Martapura Dewa United kembali mencetak gol pada menit ke-81. Rishadi Fauzi melakukan gerakan memutar di dalam kotak penalti sebelum menembakkan bola. Alhasil, bola tidak bisa dijangkau Imam Arief dan gol tercipta.

Sugeng Efendi membuat kemenangan di depan mata Martapura Dewa United menjadi buyar. Gol tercipta pada menit ke-93 setelah Sugeng menembakkan bola dari luar kotak penalti. Gol sensasional tersebut mengubah skor menjadi imbang 2-2. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir.

Seperti gol-gol yang tercipta dalam laga Martapura Dewa United melawan PSIM Yogyakarta? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga 2 di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 16 December 2021, 23:27 WIB

Video Terkait

Spotlights