Sukses


BRI Liga 1: Kisah Kelam M. Roby dan Tekad Paulo Henrique Comeback Bersama Persiraja

Bola.com, Jakarta - Restorasi besar-besaran yang dilakukan Persiraja Banda Aceh terus berlanjut. Info terakhir, bek senior Muhammad Roby juga dilepas menyusul tujuh pemain lokal yang sehari sebelumnya telah terpinggirkan.

"Persiraja resmi berpisah dengan bek tengah M. Roby. Terima kasih atas perjuangan dan dedikasinya selama ini. Sukses di perjalanan selanjutnya dimana pun berada," tulis Persiraja di akun Instagram resmi @persiraja_official, Jumat (17/12/2021).

Reaksi beragam netizen pendukung Laskar Rencong menyertai kepergian mantan pemain Persija Jakarta dan Persik tersebut. "Sebenarnya M. Roby pemain bagus, tapi dulu," sindir @liputanpersirajabandaaceh.

Meski pemain yang pernah berbaju Persisam Samarinda itu tak muda lagi, akun @tribun_persiraja tetap memberi respek.

"Terima kasih Roby. Terlepas dari penampilannya yang di luar ekspektasi publik Lampineung, namun harus diakui sosok Roby merupakan panutan bagi para pemain muda Persiraja di luar lapangan. Sukses terus Roby."

 

2 dari 3 halaman

Paulo Henrique Pulih dari Cedera

Selain info terbaru proses pencoretan pemain, ada berita menggembirakan terkait Paulo Henrique. Striker haus gol asal Brasil itu mengungkapkan tekadnya untuk kembali tampil bersama Persiraja Banda Aceh pada putaran kedua BRI Liga 1 musim ini.

"Paulo Henrique siap menyambut putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022," tulis akun resmi Persiraja. "Sampai jumpa pada seri 4," sambut pemilik akun @paulohenrique9.

Unggahan berkaitan dengan penyerang yang telah mengemas enam gol ini pun memberi angin segar bagi pendukung Lantak Laju.

Pasalnya, Paulo sempat absen selama beberapa laga karena dibekap cedera hamstring cukup parah. Pernyataan klub dan Paulo sekaligus jawaban untuk memupus rumor yang bersangkutan akan hijrah ke klub Liga 1 pada paruh musim kedua nanti.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer