Sukses


BRI Liga 1: Persiraja Lepas Pemain Lagi, Penggawa Asing Shori Murata Harus Pulang Kampung ke Jepang

Bola.com, Jakarta - Persiraja terus melakukan cuci gudang. Setelah delapan pemain lokal menepi, berikutnya giliran Shori Murata yang harus pulang ke Jepang. Penyababnya kontrak sang pemain bersama Lantak Laju di BRI Liga 1 2021/2022 telah berakhir.

Manajemen mengumumkan pemutusan kerja sama dengan gelandang asing itu di akun Instagram resmi klub @persiraja_official, Minggu (19/12/2021).

"Persiraja resmi berpisah dengan gelandang asal Jepang, Shori Murata. Terima kasih atas perjuangan dan dedikasinya selama ini. Sehat selalu, sukses di karir selanjutnya di mana pun berada," tulis akun tersebut.

Enam jam setelah info ini resmi dirilis, sebanyak 4.171 warganet menyukai keputusan manajemen Persiraja ini. Unggahan ini mendapat komentar sejumlah 212.

Mayoritas responden tak kaget dengan kebijakan pencoretan tersebut. Karena sejak lama, netizen memprediksi Shori Murata akan dicoret untuk putaran kedua mendatang. "Nah apa gw bilang out kan. Tepat emang gw bilang," kutip @soccersindonesia.

Warganet pun mulai mereka-reka siap pemain lain yang bakal menyusul Shori Murata. "Yuk satu lagi Vanja," tulis @zulfahmi.ikhsan.

 

 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Selanjutnya Vanja Markovic?

Vanja yang dimaksud adalah Vanja Markovic gelandang asal Serbia. Dia dinilai juga kurang memberi kontribusi kepada Persiraja pada putaran pertama lalu.

Selain soal pencoretan pemain, warganet juga menyinggung rencana latihan yang telah diumumkan Presiden Klub Nazaruddin Dek Gam akan dimulai 18 Desember lalu.

"Janji kemarin tanggal 18 para pemain dan pelatih baru sudah tiba, di mana kendalanya nih sudah tanggal 19 belum ada pemberitahuan siapa pelatih Persiraja," tanya @hanafi_nurdin.

Usai putaran pertama lalu, bos Persiraja Dek Gam tak hanya berjanji soal jadwal latihan. Tetapi juga agenda pencoretan 16 pemain lama.

Hingga kini telah sembilan pemain diputus kontraknya. Jadi masih tersisa delapan pemain lagi yang sedang menunggu nasibnya. Siapakah berikutnya?

3 dari 3 halaman

Persiraja Sedang Terpuruk

Video Populer

Foto Populer