Sukses


BRI Liga 1: Ahmad Bustomi Pamit Tinggalkan Persela, Segera Merapat ke Persija?

Bola.com, Jakarta - Gelandang Ahmad Bustomi secara resmi telah pamit meninggalkan Persela Lamongan. Dia menyampaikan salam perpisahan kepada rekan-rekannya dalam latihan yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (21/12/2021) sore.

Klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu juga mengunggah video perpisahan Bustomi di akun media sosial pada Rabu (22/12/2021) pagi.

“Saya mau pamit sama teman-teman, izin dulu. Singkat cerita, saya harus meninggalkan Lamongan. Saya tidak bisa bersama teman-teman lagi, tapi silaturahmi tetap berjalan sampai kapanpun. Kita saling mendoakan Persela sukses. Teman-teman juga mendoakan saya sukses,” ujarnya.

“Sampai jumpa di lain kesempatan. Saya mohon maaf kalau ada perkataan atau tindakan yang kurang berkenan. Saya mohon maaf sebanyak-banyaknya, semoga teman-teman mau memaafkan dengan ikhlas,” imbuh Bustomi.

Sebenarnya tidak hanya Bustomi. Persela juga telah mengumumkan empat nama lain yang dilepas. Mereka adalah Ravi Murdianto, Syahroni, Riswan Yusman, dan Naufal Rahmanda.

Keberadaan pelatih anyar Jafri Sastra bakal membuat skuad Persela Lamongan mengalami perubahan untuk putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

2 dari 3 halaman

Pengalaman

Ahmad Bustomi sudah terhitung senior di kancah sepak bola nasional. Pada usianya yang sudah 35 tahun, dia memiliki peran penting bersama Persela Lamongan.

Bustomi merupakan tipe gelandang tengah yang piawa mengalirkan bola dari belakang ke playmaker. Atau dia juga mampu membagi bola ke depan yang kemudian bisa menekan pertahanan lawan.

Pemain kelahiran Jombang tersebut tercatat mulai membela Persela sejak musim 2020. Dia telah membukukan 18 penampilan di Liga 1 selama dua musim terakhir.

Kini, Ahmad Bustomi dikabarkan sedang dalam incaran Persija Jakarta. Bahkan, namanya kian dekat untuk menjadi bagian tim Macan Kemayoran di putaran kedua BRI Liga 1.

 

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer