Sukses


VIDEO: Rans Cilegon FC Pastikan Promosi ke BRI Liga 1 Setelah Kalahkan PSIM di Semifinal Liga 2

Bola.com, Bogor - Rans Cilegon FC memastikan langkah untuk promosi ke BRI Liga 1 musim depan setelah meraih kemenangan pada babak semifinal Liga 2 2021/2022 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (27/12/2021) sore hari WIB. Cristian Gonzalez dan kawan-kawan mengalahkan PSIM Yogyakarta dengan skor telak 3-0.

Gol pertama Rans Cilegon FC tercipta dari eksekusi penalti. Bek PSIM Yogyakarta, Beny Wahyudi, melanggar pemain tim lawan, Jujun Junaedi, sehingga wasit Thoriq M Alkatiri menunjuk titik putih penalti pada menit ke-38.

Bima Ragil Satria turun sebagai eksekutor penalti dan berhasil mencetak gol pada menit ke-40. Tendangan Bima berhasil mengecoh kiper Imam Arief.

Pada babak kedua, PSIM kembali kebobolan pada menit ke-65. Umpan dari Cristian Gonzalez berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Alfin Tuassalamony. Eks pemain Madura United itu mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.

Rans Cilegon FC semakin membuat PSIM terbenam setelah kembali tercipta gol pada menit ke-80. Cristian Gonzalez mencetak gol untuk Rans Cilegon FC lewat tandukan. El Loco mencetak gol ke gawang mantan klubnya setelah memanfaatkan umpan dari Rifal Lastori.

Skor 3-0 untuk keunggulan Rans Cilegon FC atas PSIM Yogyakarta bertahan hingga pertandingan usai. Kemenangan itu membuat Rans Cilegon memastikan tiket promosi ke BRI Liga 1 musim depan. Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang terjadi dalam pertandingan tersebut? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga 2 di atas.

Video Populer

Foto Populer