Sukses


BRI Liga 1: Djukanovic dan Curcic Kembali ke PSIS Semarang

Bola.com, Semarang - Manajemen PSIS Semarang kembali mendatangkan Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic untuk mengisi jajaran kepelatihan di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Dragan Djukanovic didatangkan oleh manajemen PSIS untuk mengisisi posisi pelatih kepala. Sementara Curcic didatangkan manajemen PSIS untuk mengisi posisi pelatih fisik.

Menurut Komisaris PSIS, Junianto, didatangkannya Djukanovic dan Curcic merupakan hasil evaluasi manajemen klub pasca-putaran pertama lalu dan diharapkan keduanya mampu membawa perubahan bagi tim. Khususnya mengangkat kembali performa tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

“Coach Dragan dan Zarko kami datangkan supaya PSIS lebih hebat di putaran kedua. Ini harapan kita semua. Apalagi Dragan sama Zarko juga sudah berpengalaman di PSIS sehingga adaptasinya tidak sulit. Ini juga merupakan hasil evaluasi manajemen setelah putaran pertama lalu apa saja yang harus diperbaiki. Salah satunya mendatangkan coach Dragan dan Zarko,” tutur Junianto pada Senin (27/12).

“Semoga hadirnya coach Dragan sama Zarko mampu membawa PSIS Semarang ke top perform lagi seperti awal musim lalu. Ini juga keinginan adik-adik suporter baik Panser Biru dan Snex yang meminta Dragan kembali didatangkan,” lanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

Harus Karantina Dulu

Sementara itu, CEO PSIS Yoyok Sukawi menambahkan bahwa Dragan Djukanovic dan Zarko Curcic akan terbang dari negaranya pada Selasa (28/12) besok dan akan menjalankan prosedur karantina sesuai prosedur yang berlaku.

Diketahui prosedur karantina memang kembali dijalankan dengan katat oleh Pemerintah Indonesia belakangan ini. Apalagi setelah merebaknya varian baru dari Covid-19 yakni Varian Omicron.Setiap pelaku perjalanan terutama dari liar negeri harus menjalani karantina.

“Rencananya Dragan dan Zarko akan terbang pada tanggal 28 dan setelah itu karantina sesuai aturan yang berlaku di Indonesia. Semoga semuanya lancar,” kata Yoyok Sukawi.

 

3 dari 4 halaman

Tempat Bolak-Balik Pelatih

Kebijakan manajemen PSIS Semarang mendatangkan kembali Dragan Djukanovic sebagai pelatih kepala ini cukup menari. Sebab, sosok yang dikenal punya karakter keras ini sempat menukangi Mahesa Jenar di tahun 2019 dan 2020 lalu.

Kebijakan serupa juga pernah dilakukan PSIS di BRI Liga 1 2021. Pelatih mereka, Imran Nahumarury sempat undur diri setelah beberapa pekan menjalani laga Liga 1 bersama PSIS.

Tak lama kemudian Imran kembali lagi ke Semarang. Namun, pada pertengahan Desember lalu eks gelandang hebat itu kembali dilepas oleh PSIS.

4 dari 4 halaman

Posisi PSIS di Liga 1

Video Populer

Foto Populer