Sukses


Emosional, Beto Goncalves Menumpahkan Isi Hati Setelah Antar Persis Promosi ke Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Cibinong - Ada momen menarik saat jumpa pers setelah laga semifinal Liga 2 2021 antara Persis Solo dan Martapura Dewa United di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (27/12/2021). Striker Persis, Beto Goncalves, mengungkapkan curahan hati yang penuh emosional.

Persis Solo berhasil menang 2-1 atas Dewa United dalam pertandingan tersebut. Tidak hanya melangkah ke final Liga 2 2021, kemenangan ini memastikan Persis mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Dalam keterangan pers setelah laga usai, Beto Goncalves tak mampu menutupi kegalauan hatinya. Striker naturalisasi asal Brasil ini bicara dengan kalimat yang terbata-bata karena ada emosi yang menggumpal di dalam dadanya.

"Laga malam ini sangat spesial bagi saya, karena mama, istri, dan anak saya nonton langsung di sini. Saya juga mencetak satu gol penting yang membangkitkan spirit teman-teman memenangkan laga tadi," ucap striker Persis Solo itu dengan kalimat yang terbata-bata.

 

 

 
2 dari 3 halaman

Ejekan Menjadi Spirit

Mantan striker Persipura Jayapura dan Madura United itu pun menumpahkan uneg-uneg terkait pandangan miring dari publik terhadap dirinya akhir-akhir ini.

"Saya sudah kehabisan kata-kata. Sebelum main tadi, hati saya sakit sekali karena diejek banyak orang. Mereka bilang Beto sudah tua, Beto tidak bisa main bola lagi. Ejekan itu memang jadi spirit saya yang berusaha memupus anggapan negatif itu," tegas bomber Persis Solo itu.

"Saya sudah main bola sejak kecil. Kami rela kepanasan dan kehujanan demi profesi yang dicintai. Tapi, orang menghina saya, jelas ini menyakitkan," ujarnya.

 

 

3 dari 3 halaman

Masih Bakal Terus Berkarier

Beto juga bertekad ingin terus melanjutkan karier sepak bolanya hingga benar-benar merasa tidak mampu lagi.

"Usia saya memang sudah 42 tahun. Saya memang tidak muda lagi. Tapi, saya ingin main dua sampai tiga tahun atau lebih lama lagi. Sampai saya memang tidak mampu lagi," pungkas bomber yang sukses mengantar Persis Solo ke Liga 1 musim depan.

Video Populer

Foto Populer