Sukses


Sold Out! Witan Sulaeman Lamar Rismahani dengan Mahar Rp250 Juta plus Seserahan Beras 100 Kg dan Gula 50 Kg

Bola.com, Palu - Witan Sulaeman sudah mantap dengan rencana menikah muda. Dia baru saja melamar kekasihnya, Rismahani pada Jumat (8/1/2022) malam WITA di Palu, Sulawesi Tengah.

Pada usianya yang baru menginjak 20 tahun, Witan Sulaeman telah bertunangan dengan Rismahani dan kelak akan menjadi pasangan suami istri.

Demi meminang gadis cantik berhijab itu, Witan memberikan mahar sebesar Rp250 juta plus seserahan beras 100 kg dan gula 50 kg.

Prosesi lamaran Witan dengan Rismahani disiarkan secara live melalui akun Instagram Rismahani, @rismahani__. Belasan ribu netizen menonton pertunangan dua pemuda-pemudi itu.

"Maksud kedatangan kami kemari adalah untuk mengikat jalinan kekuatan dalam sebuah rumah tangga," kata perwakilan keluarga Witan dalam live di Instagram Rismahani.

"Oleh karena itu, untuk mengikat kekuatan InsyaAallah ke depan, pada malam ini mengantarkan seserahan adat yang telah diberikan."

"InsyaAllah ke depan kedua calon mempelai akan menjalani pernikahan dengan membangun keluarga sakinah, mawaddah, dan warahmah. Kami sampaikan tiga seserahan sebagai tanda pengikat."

"Yang pertama kami membawa uang mahar sebesar Rp250 juta, kedua seserahan beras sejumlah 100 kg dan gula 50 kg," ucap perwakilan keluarga Witan Sulaeman itu.

2 dari 4 halaman

Lamaran Witan terhadap Rismahani

Witan Sulaeman sudah menjalin asmara dengan Rismahani selama bertahun-tahun. Dia kerap berselebrasi memberikan gerak tangan hati alias love buat pujaan hatinya itu.

"Dengan izin Allah SWT dan kedua orang tua saya, memohon restu kepada orang tua Rismahani, saya ingin melamar Rismahani dan mendengar jawaban dari Rismahani," tutur Witan.

"Bismillahirrahmanirrahim, terima kasih. InsyaAllah restu kedua orang tua dengan ketulusan hati Witan, saya terima lamarannya dan saya bersedia menemani Witan di masa depan," balas Rismahani.

Ibu Witan lalu memasangkan cincin ke tangan Rismahani setelah lamaran putranya diterima. Kedua belah pihak juga berfoto bersama.

3 dari 4 halaman

Witan Sulaeman Melamar Rismahani

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Witan Sulaeman (@witansulaiman_)

4 dari 4 halaman

Rismahani Terima Lamaran Witan Sulaeman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @rismahani__

Video Populer

Foto Populer