Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bali United Kandaskan Barito Putera Tiga Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta Bali United memetik kemenangan perdana di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 atas Barito Putera pada Minggu (9/1/2022). Bermain di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, tim tuan rumah menang tiga gol tanpa balas atas Barito Putera.

Bali United lansung mendapatkan peluang perdana pada menit ke-6 pertandingan. Berawal dari tendangan sudut Eber Bessa, Willian Pacheco berhasil melalukan sundulan keras ke awarh gawang, namun masih bisa di amankan dengan baik oleh Adhitya Harlan.

Tim tuan rumah kembali mendapatkan peluang melalui sundulan pada menit ke-8. Tandukan M. Rahmat yang mendapatkan umpan manja dari Andhika Wijaya masih melenceng di gawang Barito Putera.

Baru pada menit ke-20, Ilija Spasojevic berhasil merobek gawang Barito Putera yang dijaga oleh Adhitya Harlan. Gol tersebut menjadikan dirinya kini pencetak gol terbanyak sementara BRI Liga 1.

Usai unggul satu gol, Bali United terus menggempur pertahanan Barito Putera. Namun, hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan skor 1-0 untuk keunggulan Bali United mampu bertahan.

Alih-alih mengejar ketertinggalan dari Bali United, Barito Putera malah kembali kebobolan di menit awal babak kedua. Ilija Spasojevic kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-50.

Meski bermain di bawah guyuran hujan deras di sepanjang babak kedua, Bali United masih bisa terus menekan ke pertahanan Barito Putera. Ketika pertandingan menyisakan tiga menit di waktu normal, pemain anyar Bali United, Privat Mbarga mencetak gol perdananya di BRI Liga 1. Bali United pun menutup laga dengan menang menyakinkan 3-0 atas Barito Putera.

Seperti apa gol-gol dari Bali United dalam pertandingan hari ini ketika melawan Barito Putera? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 2021/2022 di atas.

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer