VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Gol Tunggal Rizky Dwi Febrianto Bawa Arema FC Raih Kemenangan Atas Bhayangkara FC

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Gol Tunggal Rizky Dwi Febrianto Bawa Arema FC Raih Kemenangan Atas Bhayangkara FC

Arema FC meraih kemenangan atas Bhayangkara FC pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Minggu (9/1/2022). Singo Edan menang tipis 1-0 berkat gol spektakuler Rizky Dwi Febrianto.

Bertindak sebagai tim tamu, Arema FC malah mendapatkan peluang pertama di menit ke-18. Namun, tendangan Kushedya Hari Yudo di depan gawang Bhayangkara FC masih melambung tinggi.

Berselang satu menit kemudian Arema FC mampu mencatak gol pertama di pertandingan ini. Rizky Dwi Febrianto berhasil mencetak gol yang fantastis lewat sepakan kerasnya dari luar kotak pinalti dan membuat Arema unggul sementara 1-0.

Usai terciptanya gol, kedua tim tidak mampu memanfaatkan peluang masing-masing yang didapat. Skor 1-0 untuk keunggulan tim asuhan Eduardo Almeida tersebut bertahan hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan.

Pada babak kedua, Bhayangkara FC masih belum bisa keluar dari tekanan-tekanan yang dilayangkan oleh para pemain Arema FC. Malah tim tamu yang mendapatkan dua peluang sekaligus di awal babak kedua melalui Carlos Fortes dan Bagas Adi. Beruntung kiper Bhayangkara FC, Awan Setho, masih sigap menyalamatkan gawangnya dari kebobolan.

Pada sisa waktu pertandingan babak kedua, masing-masing tim baik Arema FC maupun Bhayangkara tidak bisa mencetak gol. Pertandingan pun berakhir 1-0 untuk keunggulan Arema FC atas Bhayangkara FC.

Seperti apa gol indah dari Rizky Dwi Febrianto yang berhasil membawa Arema FC meraih kemenangan atas Bhayangkara FC? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 2021/2022 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 09 January 2022, 22:58 WIB

Video Terkait

Spotlights